ayudiahrespatih

Momylicious

Foodphotography & Styling
52WFPP Team
Styleandshoot.id Team
For inquiry
Line: ayudiah_respatih
: ayu86L@yahoo.com
+62 853-2046-6935
#momylicious

Loading...
Assalamua'laikum...
Pagiii...
.
"I miss u boo..."
.
.
. .
Mango coconut pudding (asian style)
.
.
Lagi musim mangga kan, jadi iseng iseng bikin puding ini, yg kayaknya kekinian juga deh ๐Ÿ˜‰. Ini harusnya pake gelatine, cm gelatin saya ga tau ga ngegumpal gumpal  aakhirnya pake campuran jeli dan agar agar, mayanlah, asem seger dan gurihhhh wangii pudingnyaa... .
.
.
400 gr daging mangga (mangganya manis asem kmrn)
70-90 gr gula pasir (sesuaikan dgn selera masing masing)
1 sdt agar agar putih + 1 sdt jeli mangga atau jeli plain 
150 ml santan
250 ml air
2 sdm krim bubuk .
.
.
Blender mangga dengan santan sampai halus. Campur air, agar jeli dan gula, masak hingga mendidih, masukan mangga, aduk. Tambahkan krim, aduk didihkan sebentar, angkat, tuang ke dalam gelas. Dinginkan. Hias sesuai selera. Sajikan....
.
.
#ukzamannow_smr
#uploadkompakan
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #mangococonut  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #berbagiresep  #shareresep #resepyummy #silkypudding #mangopudding #ukresep

Assalamua'laikum... Pagiii... . "I miss u boo..." . . . . Mango coconut pudding (asian style) . . Lagi musim mangga kan, jadi iseng iseng bikin puding ini, yg kayaknya kekinian juga deh . Ini harusnya pake gelatine, cm gelatin saya ga tau ga ngegumpal gumpal aakhirnya pake campuran jeli dan agar agar, mayanlah, asem seger dan gurihhhh wangii pudingnyaa... . . . 400 gr daging mangga (mangganya manis asem kmrn) 70-90 gr gula pasir (sesuaikan dgn selera masing masing) 1 sdt agar agar putih + 1 sdt jeli mangga atau jeli plain 150 ml santan 250 ml air 2 sdm krim bubuk . . . Blender mangga dengan santan sampai halus. Campur air, agar jeli dan gula, masak hingga mendidih, masukan mangga, aduk. Tambahkan krim, aduk didihkan sebentar, angkat, tuang ke dalam gelas. Dinginkan. Hias sesuai selera. Sajikan.... . . #ukzamannow_smr #uploadkompakan . . #momylicious #idfoodblogger #mangococonut #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #berbagiresep #shareresep #resepyummy #silkypudding #mangopudding #ukresep - 19 hours ago

1,083 Likes
103 Comments
0
Assalamua'laikum...
Selamat malem dr bola sisa sisa bronies di gruntulin ๐Ÿ˜‚.
.
.
4 potong brownies (potongannya gedha)
2 sdm butter, lelehkan
100 gr dcc (atau sesuaikan dgn selera), lelehkan
Cokelat bubuk, untuk mengimbangi rasanya yang manis
.
.
.
Hancurkan brownies bisa dicincang halus atau dgn foodprocessor, campurkan dgn butter, bentuk bulat. Simpan di dalam lemari es. Celupkan ke dalam dcc, tunggu mengeras, gulinkan ke dalam cokelat bubuk. Tapi jangan banyak banyak ntar pait kecuali kl emang doyan bgt.
.
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #shareresep #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #doyanbaking #cake  #chocolatepoundcake #brownies  #homebaker #berbagiresep

Assalamua'laikum... Selamat malem dr bola sisa sisa bronies di gruntulin . . . 4 potong brownies (potongannya gedha) 2 sdm butter, lelehkan 100 gr dcc (atau sesuaikan dgn selera), lelehkan Cokelat bubuk, untuk mengimbangi rasanya yang manis . . . Hancurkan brownies bisa dicincang halus atau dgn foodprocessor, campurkan dgn butter, bentuk bulat. Simpan di dalam lemari es. Celupkan ke dalam dcc, tunggu mengeras, gulinkan ke dalam cokelat bubuk. Tapi jangan banyak banyak ntar pait kecuali kl emang doyan bgt. . . . #momylicious #idfoodblogger #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #shareresep #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #doyanbaking #cake #chocolatepoundcake #brownies #homebaker #berbagiresep - 1 day ago

583 Likes
24 Comments
0
Loading...
Assalamua'laikum...
Soreeee...
Met malem minggu semuaaa...
Posting foto lama sajaaah...
.
.
.
------------- Chocolate pound cake... ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
.
.
Chocolate pound cake
Source:  Joyofbaking

180 gr terigu
250 gr gula pasir
25 gr cokelat bubuk
60 ml air mendidih
225 gr butter
4 btr telur
1 sdt baking soda
2 sdm susu cair
1/4 sdt garam (ga pake)

Ganache (campurkan kemudian ditim sampai meleleh)
90 gr dcc/,chocolate chips
2 sdm butter
1 sdm madu
.
.

Tuang air mendidih ke dalam cokelat, aduk rata, sisihkan.

Ayak terigu dengan garam dan baking soda, sisihkan

Kocok butter sampai lembut, masukan gula, kocok rata dan pucat. Masukan telur satu persatu, pastikan telur sdh tercampur rata sebelum memasukan telur berikutnya. Kocok sampai lembut. Masukan cokelat yg sdh diseduk, kocok lagi. .
.
Masukan 1/2 campuran terigu, kocok dgn speed rendah, matikan mixer. Masukan susu, tambahkan 1/2 bagian terigu. Kocok lagi sebentar. Aduk dengan spatula sebentar saja hingga rata. Tuang ke dalam loyang. Panggang selama 55-56 menit di suhu 170 'c atau hingga matang. .
.
Keluarkan dari oven, diamkan selama 15 menit, keluarkan dr loyang, tuang ganache. Potong potong. Sajikan.
.
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #shareresep #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #doyanbaking #cake  #chocolatepoundcake #poundcake  #homebaker #berbagiresep

Assalamua'laikum... Soreeee... Met malem minggu semuaaa... Posting foto lama sajaaah... . . . ------------- Chocolate pound cake... . . Chocolate pound cake Source: Joyofbaking 180 gr terigu 250 gr gula pasir 25 gr cokelat bubuk 60 ml air mendidih 225 gr butter 4 btr telur 1 sdt baking soda 2 sdm susu cair 1/4 sdt garam (ga pake) Ganache (campurkan kemudian ditim sampai meleleh) 90 gr dcc/,chocolate chips 2 sdm butter 1 sdm madu . . Tuang air mendidih ke dalam cokelat, aduk rata, sisihkan. Ayak terigu dengan garam dan baking soda, sisihkan Kocok butter sampai lembut, masukan gula, kocok rata dan pucat. Masukan telur satu persatu, pastikan telur sdh tercampur rata sebelum memasukan telur berikutnya. Kocok sampai lembut. Masukan cokelat yg sdh diseduk, kocok lagi. . . Masukan 1/2 campuran terigu, kocok dgn speed rendah, matikan mixer. Masukan susu, tambahkan 1/2 bagian terigu. Kocok lagi sebentar. Aduk dengan spatula sebentar saja hingga rata. Tuang ke dalam loyang. Panggang selama 55-56 menit di suhu 170 'c atau hingga matang. . . Keluarkan dari oven, diamkan selama 15 menit, keluarkan dr loyang, tuang ganache. Potong potong. Sajikan. . . . #momylicious #idfoodblogger #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #shareresep #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #doyanbaking #cake #chocolatepoundcake #poundcake #homebaker #berbagiresep - 3 days ago

883 Likes
35 Comments
0
Assalamua'laikum...
Pagiii... Mie.nya ketutupan kakak ๐Ÿ˜
.

#ukmigouwenk_kepri #uploadkompakan
.
. .
#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #ramen #katsu

Assalamua'laikum... Pagiii... Mie.nya ketutupan kakak . #ukmigouwenk_kepri #uploadkompakan . . . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #ramen #katsu - 6 days ago

1,117 Likes
55 Comments
0
Assalamua'laikum...
Soreee...
.
.
Milo ball jaman kapan tau ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚
Mulai mls megang kamera lagee... ๐Ÿ˜ซ
.
.

Milo Ball..
----
Cuma pke 3 bahan, jadi deh milo ball yang chewy, gak begitu manis tapi enak ๐Ÿก .
.
10 keping biskuit marie (mis, Regal)
50 ml susu kental manis cokelat 
20 gr milo + ekstra untuk taburan.
.
Blender biskuit hingga halus, aduk rata dengan milo. Masukan susu kental manis,  aduk rata. Bentuk bulat, taburi dengan milo, sajikan. .
.
.
momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #miloball  #shareresep #berbagiresep #resepyummy #ukresep

Assalamua'laikum... Soreee... . . Milo ball jaman kapan tau Mulai mls megang kamera lagee... . . Milo Ball.. ---- Cuma pke 3 bahan, jadi deh milo ball yang chewy, gak begitu manis tapi enak . . 10 keping biskuit marie (mis, Regal) 50 ml susu kental manis cokelat 20 gr milo + ekstra untuk taburan. . Blender biskuit hingga halus, aduk rata dengan milo. Masukan susu kental manis, aduk rata. Bentuk bulat, taburi dengan milo, sajikan. . . . momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #miloball #shareresep #berbagiresep #resepyummy #ukresep - 6 days ago

1,198 Likes
34 Comments
0
Assalamua'laikum...
Pagiii.. Dingin dingin begini, enak makan wonton soup yang angeet ๐Ÿ˜‹.
.
.

Wonton soup
Diadaptasi dr sajiansedap
-------
.
15 lmbr kulit pangsit siap pakai

Isi (aduk rata ):
150 gram ayam gilingย 
1 sendok teh minyak wijenย 
1 siung bwang putih, parut halus
1/2 tangkai daun bawang iris halus
3/4 sendok teh garamย 
1/4 sendok teh merica bubukย 
1/3 sendok teh gula pasir .
.
Kuah:
1/2 buah bawang bombay, dicincang halus
3 siung bawang putih, dicincang halus
1.700 ml kaldu ayamย 
3 sendok teh garamย 
1 sdt kecap asin
1/2 sendok makan gula pasirย 
1 batang daun bawang, diiris tipis
2 sendok teh minyak wijen, untuk menumis

Ambil 1 lmbr bahan kulit. Sendokkan isi, lipat, tekuk dan sambungkan ujung ujungnya, atau bentuk sesuai selera.  Rebus dalam air mendidih sampai matang. Tiriskan.
.
Kuah, panaskan minyak wijen di atas api sedang. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Tuang ke dalam kaldu. Tambahkan kecap asin, garam, gula pasir, dan merica. Masak hingga mendidih. Masukkan daun bawang menjelang diangkat.Tata wonton dalam mangkuk, siram dengan kuah. Sajikan.
.
.

#ukharipahlawan
#uploadkompakan .
.
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #berbagiresep  #shareresep #resepyummy #wonton #chinesecuisine #ukresep

Assalamua'laikum... Pagiii.. Dingin dingin begini, enak makan wonton soup yang angeet . . . Wonton soup Diadaptasi dr sajiansedap ------- . 15 lmbr kulit pangsit siap pakai Isi (aduk rata ): 150 gram ayam gilingย  1 sendok teh minyak wijenย  1 siung bwang putih, parut halus 1/2 tangkai daun bawang iris halus 3/4 sendok teh garamย  1/4 sendok teh merica bubukย  1/3 sendok teh gula pasir . . Kuah: 1/2 buah bawang bombay, dicincang halus 3 siung bawang putih, dicincang halus 1.700 ml kaldu ayamย  3 sendok teh garamย  1 sdt kecap asin 1/2 sendok makan gula pasirย  1 batang daun bawang, diiris tipis 2 sendok teh minyak wijen, untuk menumis Ambil 1 lmbr bahan kulit. Sendokkan isi, lipat, tekuk dan sambungkan ujung ujungnya, atau bentuk sesuai selera. Rebus dalam air mendidih sampai matang. Tiriskan. . Kuah, panaskan minyak wijen di atas api sedang. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum. Tuang ke dalam kaldu. Tambahkan kecap asin, garam, gula pasir, dan merica. Masak hingga mendidih. Masukkan daun bawang menjelang diangkat.Tata wonton dalam mangkuk, siram dengan kuah. Sajikan. . . #ukharipahlawan #uploadkompakan . . . . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #berbagiresep #shareresep #resepyummy #wonton #chinesecuisine #ukresep - 12 days ago

1,180 Likes
42 Comments
0
Assalamua'laikum...
Soreee... Silky chocolate pudding untuk #uksellowwkeuleuss_kbb #uploadkompakan 
Puding paporit bgt ๐Ÿ˜‹, dikasih toping potongan cheese brownies dingin ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
.
.
Silky chocolate pudding ala Smittenkitchen
.
.
30 gram maizena
710 ml susu cair
170 gr Cokelat masak/ chocolate chips berkualitas baik
1/8 sdt garam
1 sdt vanillaย 
2 sdt cokelat bubuk [tambahan dari saya, optional]
100 gr gula pasir

Campurkan semua bahan kecuali vanilla dan cokelat masak, aduk rata, masak di atas api sedang, hingga kental dan meletup-letup. Masak terus, kecilkan api, masukan vanilla dan cokelat masak, matikan api, aduk rata. Segera tuang ke dalam gelas atau mangkuk. Dinginkan di dalam lemari es, sajikan.
.

#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #berbagiresep  #shareresep #resepyummy #silkypudding #chocolatepudding #ukresep

Assalamua'laikum... Soreee... Silky chocolate pudding untuk #uksellowwkeuleuss_kbb #uploadkompakan Puding paporit bgt , dikasih toping potongan cheese brownies dingin . . . Silky chocolate pudding ala Smittenkitchen . . 30 gram maizena 710 ml susu cair 170 gr Cokelat masak/ chocolate chips berkualitas baik 1/8 sdt garam 1 sdt vanillaย  2 sdt cokelat bubuk [tambahan dari saya, optional] 100 gr gula pasir Campurkan semua bahan kecuali vanilla dan cokelat masak, aduk rata, masak di atas api sedang, hingga kental dan meletup-letup. Masak terus, kecilkan api, masukan vanilla dan cokelat masak, matikan api, aduk rata. Segera tuang ke dalam gelas atau mangkuk. Dinginkan di dalam lemari es, sajikan. . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #berbagiresep #shareresep #resepyummy #silkypudding #chocolatepudding #ukresep - 12 days ago

1,234 Likes
73 Comments
0
Assalamua'laikum... .
.
Hai sore semua, udah tau belum kalo @supermi_id sekarang ada kemasan barunya? Pastinya kliatan lebih  greget donk dan jadi pengen bikin kreasi topping yang cucooo buat disajikan bareng supermi ini. Nah kalo saya kemarin nyoba bikin supermi dengan toping enoki chicken rolls. Simple enak dan bergizi. Mau nyoba juga? Yukk bikin... #kreasisupermi ๐Ÿ‘Œ
.
1 bks supermi rasa ayam bawang, masak seauai petunjuk di kemasan.

Topping enoki chicken rolls
1/2 pack enoki mushroom, buang akarmya
4 lmbr dada ayam fillet dari kira kira 1/4 bagian dada ayam (dipotong panjang melebar ya)

Saus rendaman ayam:
1 sdt kecap asin
1/2 sdt jahe parut
1 siung bawang putih, haluskan
1/4 sdt cabe bubuk
1/4 sdt merica bubuk
2 sdm kecap manis
1 sdm minyak wijen

Rendam ayam dengan bumbu selama 15 menit. Siapkan jamur, bagi menjadi 4 bagian. Gulung ayam dengan jamur, padatkan supaya tdk lepas kemudian tusuk dengan tusukan sate bila perlu.  Panaskan wajan anti lengket, oles dgn minyak, panggang ayam sambil dibalik sampai kecoklatan, tuang sedikit minyak wijen ketika memanggang. Sajikan sebagai topping.
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #berbagiresep #bisabikin #shareresep #resepyummy  #supermi #noodle #ukresep

Assalamua'laikum... . . Hai sore semua, udah tau belum kalo @supermi_id sekarang ada kemasan barunya? Pastinya kliatan lebih greget donk dan jadi pengen bikin kreasi topping yang cucooo buat disajikan bareng supermi ini. Nah kalo saya kemarin nyoba bikin supermi dengan toping enoki chicken rolls. Simple enak dan bergizi. Mau nyoba juga? Yukk bikin... #kreasisupermi . 1 bks supermi rasa ayam bawang, masak seauai petunjuk di kemasan. Topping enoki chicken rolls 1/2 pack enoki mushroom, buang akarmya 4 lmbr dada ayam fillet dari kira kira 1/4 bagian dada ayam (dipotong panjang melebar ya) Saus rendaman ayam: 1 sdt kecap asin 1/2 sdt jahe parut 1 siung bawang putih, haluskan 1/4 sdt cabe bubuk 1/4 sdt merica bubuk 2 sdm kecap manis 1 sdm minyak wijen Rendam ayam dengan bumbu selama 15 menit. Siapkan jamur, bagi menjadi 4 bagian. Gulung ayam dengan jamur, padatkan supaya tdk lepas kemudian tusuk dengan tusukan sate bila perlu. Panaskan wajan anti lengket, oles dgn minyak, panggang ayam sambil dibalik sampai kecoklatan, tuang sedikit minyak wijen ketika memanggang. Sajikan sebagai topping. . . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #berbagiresep #bisabikin #shareresep #resepyummy #supermi #noodle #ukresep - 13 days ago

652 Likes
30 Comments
0
Assalamua'laikum...
Pagi... .
.
#ukgegorengenan_aceh #uploadkompakan .
Ngabisin bahan bahan sisa, ada sosis cm 4 buah dan sisa keripik jagung ๐Ÿ˜…, enak lho ini krispii banget, anak anak pasti suka... Oregano nya jgn di skip ya, ngasih aroma enak bgt pas digigit ๐Ÿ˜‹, cobain deh ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘.
.
.
.
Sosis jagung krispi
Diadaptasi dr IDN.tv

4 buah sosis, tusuk dengan tusukan sate

Celupan:
75 gr terigu
170 ml air kaldu (tambah atau kurangi takarannya, tp jgn tll encer nanti susah nempel)
1 siung bwng putih, parut
Merica, garam, sejumput gula
1 sdm tepung roti
1/4 sdt oregano kering

Keriping jagung secukupnya (mis, doritos, sy lupa kmrn merknya apa ๐Ÿ™ˆ), hancurkan.

Minyak untuk menggoreng

Campur semua bahan celupan, aduk rata. Masukan ke dalam gelas. Ambil 1 tusuk sosis, celupkan ke dalam gelas adonan, gulingkan di atas keripik jagung, goreng sampai matang kecoklatan. ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ .
.
.
.
#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #berbagiresep  #shareresep #resepyummy #sosisgoreng #ukresep

Assalamua'laikum... Pagi... . . #ukgegorengenan_aceh #uploadkompakan . Ngabisin bahan bahan sisa, ada sosis cm 4 buah dan sisa keripik jagung , enak lho ini krispii banget, anak anak pasti suka... Oregano nya jgn di skip ya, ngasih aroma enak bgt pas digigit , cobain deh . . . . Sosis jagung krispi Diadaptasi dr IDN.tv 4 buah sosis, tusuk dengan tusukan sate Celupan: 75 gr terigu 170 ml air kaldu (tambah atau kurangi takarannya, tp jgn tll encer nanti susah nempel) 1 siung bwng putih, parut Merica, garam, sejumput gula 1 sdm tepung roti 1/4 sdt oregano kering Keriping jagung secukupnya (mis, doritos, sy lupa kmrn merknya apa ), hancurkan. Minyak untuk menggoreng Campur semua bahan celupan, aduk rata. Masukan ke dalam gelas. Ambil 1 tusuk sosis, celupkan ke dalam gelas adonan, gulingkan di atas keripik jagung, goreng sampai matang kecoklatan. . . . . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #berbagiresep #shareresep #resepyummy #sosisgoreng #ukresep - 14 days ago

1,250 Likes
65 Comments
0
Assalamua'laikum...
Pagiii...
.
.
.
Kue Bugis untuk #ukkuehpalu #uploadkompakan, fav bgt, enak lembut dan manis ๐Ÿ˜‹.
.
.
Kulit

150 gr tepung ketan
1 buah kentang, kukus, haluskan
1/4 sdt garam
1 sdm gula tepung
100-120 ml santan hangat

Isian

120 gr kelapa parut
50 gr gula pasir
75 gr gula merah, sisir [takaran gula silahkan disesuaikan dengan selera]
1/4 sdt garam
1 1/2 sdt tepung ketan
1 tangkai daun pandan atau 1/2 sdt vanilla bubuk
150 ml air

Isian

Campur semua bahan, masak hingga gula larut semua dan air menyusut. Cicipi, paskan manisnya dengan selera masing-masing. ย Kulit

Campurkan ketan, gula garam hingga rata, masukan kentang dan santan sedikit-sedikit sambil diuleni hingga rata. Hentikan penambahan ketan apabila ketan sudah dapat dibentuk.ย 
Ambil sedikit adonan ketan, pipihkan, kemudian beri isian. Tutup. Bungkus dengan daun pisang yang sudah dioles minyak goreng, supaya ketannya tidak lengket ke daun.
Lakukan sampai habis, lalu kukus selama 15 sampai 20 menit. Angkat, sajikan setelah dingin atau hangat.
. .
#momylicious #idfoodblogger  #masakbarengyuk  #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste  #kuebugis #shareresep #berbagiresep #resepyummy

Assalamua'laikum... Pagiii... . . . Kue Bugis untuk #ukkuehpalu #uploadkompakan , fav bgt, enak lembut dan manis . . . Kulit 150 gr tepung ketan 1 buah kentang, kukus, haluskan 1/4 sdt garam 1 sdm gula tepung 100-120 ml santan hangat Isian 120 gr kelapa parut 50 gr gula pasir 75 gr gula merah, sisir [takaran gula silahkan disesuaikan dengan selera] 1/4 sdt garam 1 1/2 sdt tepung ketan 1 tangkai daun pandan atau 1/2 sdt vanilla bubuk 150 ml air Isian Campur semua bahan, masak hingga gula larut semua dan air menyusut. Cicipi, paskan manisnya dengan selera masing-masing. ย Kulit Campurkan ketan, gula garam hingga rata, masukan kentang dan santan sedikit-sedikit sambil diuleni hingga rata. Hentikan penambahan ketan apabila ketan sudah dapat dibentuk.ย  Ambil sedikit adonan ketan, pipihkan, kemudian beri isian. Tutup. Bungkus dengan daun pisang yang sudah dioles minyak goreng, supaya ketannya tidak lengket ke daun. Lakukan sampai habis, lalu kukus selama 15 sampai 20 menit. Angkat, sajikan setelah dingin atau hangat. . . #momylicious #idfoodblogger #masakbarengyuk #beefrolls #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #kuebugis #shareresep #berbagiresep #resepyummy - 17 days ago

1,561 Likes
41 Comments
0
Assalamua'laikum... .

Demi menjaga karir, itu tangannya ampe cuma sejimpit saja munculnya โœŒ. Selamat soreeee... Temen temen #uploadkompakan ๐Ÿ™‹
.
.
 #ukjagakarirkita_bali #cireng
. .
#momylicious #idfoodblogger  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #gorengan #indonesianfood

Assalamua'laikum... . Demi menjaga karir, itu tangannya ampe cuma sejimpit saja munculnya . Selamat soreeee... Temen temen #uploadkompakan . . #ukjagakarirkita_bali #cireng . . #momylicious #idfoodblogger #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #wow_delica #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #gorengan #indonesianfood - 17 days ago

948 Likes
46 Comments
0
Assalamua'laikum...
Soreee...
.
Wihhh kangen baking, tapi blm ada ide mau bikin apa ๐Ÿ˜‚, aplot ini aja, Vanilla muffin dengan 3 topping yang endolicious, dibuat oleh  professional baker @zeelandia_indonesia ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘, saya mah cm motretnya aja... ๐Ÿ˜…. .
.

Selamat sore, selamat weekend... ๐Ÿ™‹, kalo dah ada ide, insyaAlloh baking baking lagi ๐Ÿ™Œ.
.

#momylicious #idfoodblogger  #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams  #snapfoodie #eatandbrunch  #vscocook #foodart  #foodamology  #tablesituation #cookmagazine #foodporn  #foodphotography #foodshare #recipeoftheday  #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #muffin #cake

Assalamua'laikum... Soreee... . Wihhh kangen baking, tapi blm ada ide mau bikin apa , aplot ini aja, Vanilla muffin dengan 3 topping yang endolicious, dibuat oleh professional baker @zeelandia_indonesia , saya mah cm motretnya aja... . . . Selamat sore, selamat weekend... , kalo dah ada ide, insyaAlloh baking baking lagi . . #momylicious #idfoodblogger #52wfpppotd #foodstyling #top_food_of_instagram #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #tablesituation #cookmagazine #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #muffin #cake - 18 days ago

1,026 Likes
64 Comments
0
Loading...
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.