#f4f

141,966,372 posts

Loading...
#f4f #l4l #instagood

#f4f #l4l #instagood - 7 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
・
・
・
修学旅行の写真ななこばっかり爆笑
ちょいちょいバチったりしたけど楽しかったね🐠🐬💙 泡風呂は色々あって全然だめでしかも2人とものぼせて大変だったね🤣
・
・
#sea
#beautiful 
#nanaco
#twins 
#okinawa
#jk
#fjk
#instalike 
#お気に入りpic 
#いいね返し
#l4l
#f4f

・ ・ ・ 修学旅行の写真ななこばっかり爆笑 ちょいちょいバチったりしたけど楽しかったね 泡風呂は色々あって全然だめでしかも2人とものぼせて大変だったね🤣 ・ ・ #sea #beautiful #nanaco #twins #okinawa #jk #fjk #instalike #お気に入りpic #いいね返し #l4l #f4f - 7 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Loading...
날씨도 춥고 기분도 꿀꿀 😔
-
-
-
-
-
#셀스타그램 #서울 #대전 #은행동 #둔산동 #다이렉트 #첫줄 -
-
#selfie #selca #selstagram #데일리룩 #일상스타그램 #얼스타그램 #일상 #daily #스타일 #좋아요  #팔로우 #팔로잉 #인친 #맞팔 #선팔 #소통 #f4f #오늘의훈녀 #오늘의훈남 #대학생 #공대생

날씨도 춥고 기분도 꿀꿀 - - - - - #셀스타그램 #서울 #대전 #은행동 #둔산동 #다이렉트 #첫줄 - - #selfie #selca #selstagram #데일리룩 #일상스타그램 #얼스타그램 #일상 #daily #스타일 #좋아요   #팔로우 #팔로잉 #인친 #맞팔 #선팔 #소통 #f4f #오늘의훈녀 #오늘의훈남 #대학생 #공대생 - 8 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
#유니버시아드 #엘모 #귀여워 #히히 #ㅋㅋㅋ #오사카 #일본 #instapic #instagood #l4l #like4like #f4f #fff

#유니버시아드 #엘모 #귀여워 #히히 #ㅋㅋㅋ #오사카 #일본 #instapic #instagood #l4l #like4like #f4f #fff - 8 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
#polishboy #l4l #f4f #f4l #l4f

#polishboy #l4l #f4f #f4l #l4f - 9 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
커피 기념일〰️
.
.
.
#셀스타그램#얼스타그램#인스타그램#selfie#selca#like#l4l#f4f#good#인친#소통#일상#선팔하면맞팔#맞팔댓글#선팔#맞팔#고딩#고쓰리#대전#은행동#대흥동#좋아요#좋아요반사

커피 기념일️ . . . #셀스타그램 #얼스타그램 #인스타그램 #selfie #selca #like #l4l #f4f #good #인친 #소통 #일상 #선팔하면맞팔 #맞팔댓글 #선팔 #맞팔 #고딩 #고쓰리 #대전 #은행동 #대흥동 #좋아요 #좋아요반사 - 10 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
⛄
.
.
.
#광주#전남#일상#소통
#00년생#99#98#18살#맞팔#선팔#다이렉트#좋아요#19살#오늘의훈녀 #팔로우#셀스타그램#팔로미 #셀기꾼#시크릿투톤 #데일리#like4like #f4f #followme#selca #selfie

. . . #광주 #전남 #일상 #소통 #00년생 #99 #98 #18살 #맞팔 #선팔 #다이렉트 #좋아요 #19살 #오늘의훈녀 #팔로우 #셀스타그램 #팔로미 #셀기꾼 #시크릿투톤 #데일리 #like4like #f4f #followme #selca #selfie - 11 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Kamu Tau ga klo di dalam kulit kita tuh ada racun yg perlu dikeluarin? & itu emang ga bisa keluar dgn sendirinya klo diamkan...
Racun itu bisa dari pemakaian krim kita yg tanpa kita sadari ternyata mengandung bahan kimia tinggi, aTau bisa juga dari debu & polusi yg menempel & masuk melalui pori2.
Nah itu berarti kulit kita udah Ga sehat kan???
& tentunya kalo makin dibiarkan atau bahkan dilanjutkan dg krim2 yg ga jelas akan merusak lapisan & tekstur kulit kamu...
Eits... Tapi tenang, buat kamu2 yg udah sadar ingin dapetin kulit sehat nya lg, bisa diawali pake mudmask dr jafra ini. Karena selain mencerahkan, mengontrol minyak berlebih, mengatasi jerawat, mengecilkan pori2 & masih bnyak lg manfaat lainnya.
Ini jg mampu loh mendetox, karena mengandung bentonite... yaitu bahan alami yg berfungsi utk mendetox / mengeluarkan racun yg ada pada lapisan dalam kulit kita. & so pasti kulit makin sehat donk...
Apalagi ini kan produk herbal, udah 61 tahun di dunia loh.
Ga bikin ketergantungan jg.
Cobain sekarang jg yuuukz...
Order ke aq, chat aja ya.

Wa. 083878902070

#Mudmask #mudmaskjafra #jafra #jafraskincare #Mudmaskjaframurah #maskerlumpur #maskerlumpurhijau #maskerlautmati #jafra #jafraskincare #maskerjafra #maskerherbalb#masker #maskerjafra #katalogjafra #promojafra #joinjafra #jaframurah #fff #jafratermurah #f4f #jafraindonesia #bestsellerjafra #diskonjafra #lff #healthyskincarebyjafra #l4f #kidzjamannow #jafracilacap #jafrabali #jafraasia #jafrabekasi

Kamu Tau ga klo di dalam kulit kita tuh ada racun yg perlu dikeluarin? & itu emang ga bisa keluar dgn sendirinya klo diamkan... Racun itu bisa dari pemakaian krim kita yg tanpa kita sadari ternyata mengandung bahan kimia tinggi, aTau bisa juga dari debu & polusi yg menempel & masuk melalui pori2. Nah itu berarti kulit kita udah Ga sehat kan??? & tentunya kalo makin dibiarkan atau bahkan dilanjutkan dg krim2 yg ga jelas akan merusak lapisan & tekstur kulit kamu... Eits... Tapi tenang, buat kamu2 yg udah sadar ingin dapetin kulit sehat nya lg, bisa diawali pake mudmask dr jafra ini. Karena selain mencerahkan, mengontrol minyak berlebih, mengatasi jerawat, mengecilkan pori2 & masih bnyak lg manfaat lainnya. Ini jg mampu loh mendetox, karena mengandung bentonite... yaitu bahan alami yg berfungsi utk mendetox / mengeluarkan racun yg ada pada lapisan dalam kulit kita. & so pasti kulit makin sehat donk... Apalagi ini kan produk herbal, udah 61 tahun di dunia loh. Ga bikin ketergantungan jg. Cobain sekarang jg yuuukz... Order ke aq, chat aja ya. Wa. 083878902070 #Mudmask #mudmaskjafra #jafra #jafraskincare #Mudmaskjaframurah #maskerlumpur #maskerlumpurhijau #maskerlautmati #jafra #jafraskincare #maskerjafra #maskerherbalb #masker #maskerjafra #katalogjafra #promojafra #joinjafra #jaframurah #fff #jafratermurah #f4f #jafraindonesia #bestsellerjafra #diskonjafra #lff #healthyskincarebyjafra #l4f #kidzjamannow #jafracilacap #jafrabali #jafraasia #jafrabekasi - 11 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
→11.18
①④ みつstagram
『赤ずきんちゃん系女子』
2日間サボってすみません🙏
人にちょっかい出してるときが好きだって
幸せそう
.
.
.
#部活後 #毛布 #必須 #今日から #修学旅行 #まで #ダイエット #だよ #楽しみすぎる #l4l #f4f #instagood #みつstagram 
@mii__ank

→11.18 ①④ みつstagram 『赤ずきんちゃん系女子』 2日間サボってすみません 人にちょっかい出してるときが好きだって 幸せそう . . . #部活後 #毛布 #必須 #今日から #修学旅行 #まで #ダイエット #だよ #楽しみすぎる #l4l #f4f #instagood #みつstagram @mii__ank - 12 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
カプリコ開けたら
カプスケに会えた😘😍 #カプリコ #カプスケ #おかし #お菓子 #おいしい #fff #f4f #2017 #嬉しい #😘 #😍 #いいね返します #いいね返し #お洒落さんと繋がりたい #お洒落 #気になった人フォロー #フォロバ #勉強垢さんと仲良くしたい

カプリコ開けたら カプスケに会えた #カプリコ #カプスケ #おかし #お菓子 #おいしい #fff #f4f #2017 #嬉しい # # #いいね返します #いいね返し #お洒落さんと繋がりたい #お洒落 #気になった人フォロー #フォロバ #勉強垢さんと仲良くしたい - 12 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
tatoo time🥊
.
.
.
🔝 #amazing #style @top.tags #100likes #nofilter #bestoftheday #50likes #life #instagram #swag #followforfollow #sun #fitness #f4f #l4l #beauty #pretty #music #toptags #tagstagramers #beach #sweet #lol #photo #cool #nice #party #night #girls #sunset #iphoneonly

tatoo time🥊 . . . #amazing #style @top.tags #100likes #nofilter #bestoftheday #50likes #life #instagram #swag #followforfollow #sun #fitness #f4f #l4l #beauty #pretty #music #toptags #tagstagramers #beach #sweet #lol #photo #cool #nice #party #night #girls #sunset #iphoneonly - 13 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
トトロ☂️
.
.
トトロの森?みたいなところでのPhoto📸
.
.
#instagram #f4f #l4l #いいね返し #jk #jk2 #高校生 #トトロの森 #トトロバス停🚏

トトロ☂️ . . トトロの森?みたいなところでのPhoto📸 . . #instagram #f4f #l4l #いいね返し #jk #jk2 #高校生 #トトロの森 #トトロバス停 - 14 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
고마워요 나니👦🏻
루이비통 벨트🍊넘나 이뿐것
꽃도 너무 고급지고 이뻐 #센스쟁이
(에르메스 사러 갔다가 내 골반 커서 사이즈 맞는게 없어서 못사고 루이비통 산거 쉿 비밀)

고마워요 나니🏻 루이비통 벨트넘나 이뿐것 꽃도 너무 고급지고 이뻐 #센스쟁이 (에르메스 사러 갔다가 내 골반 커서 사이즈 맞는게 없어서 못사고 루이비통 산거 쉿 비밀) - 14 seconds ago

0 Likes
1 Comments
0
#타이베이 
#딘타이펑 굿
#샤오롱바오 굿
#샤오마이 낫벳
#새우볶음밥 낫벳
#비빔만두 굿
#대기시간 70분...
#타이베이101 지점
#타이완 #대만 #타이페이 #맛집 #여행스타그램 #대만여행 #맛스타그램 #먹스타그램 #먹방 #일상 #소통 #데일리 #맞팔 #선팔하면맞팔 #f4f #fff

#타이베이 #딘타이펑 굿 #샤오롱바오 굿 #샤오마이 낫벳 #새우볶음밥 낫벳 #비빔만두 굿 #대기시간 70분... #타이베이101 지점 #타이완 #대만 #타이페이 #맛집 #여행스타그램 #대만여행 #맛스타그램 #먹스타그램 #먹방 #일상 #소통 #데일리 #맞팔 #선팔하면맞팔 #f4f #fff - 14 seconds ago

2 Likes
0 Comments
0

14 seconds ago

0 Likes
1 Comments
0
역씨 주말은 칭구들 만나서 쇠주란쟌 👍🏻
.
.
#selstagram #selfie #follow #follow4follow #f4f #선팔하면맞팔 #맞팔해요 #맞팔환영 #맞팔선팔환영🙆🙌

역씨 주말은 칭구들 만나서 쇠주란쟌 🏻 . . #selstagram #selfie #follow #follow4follow #f4f #선팔하면맞팔 #맞팔해요 #맞팔환영 #맞팔선팔환영 - 15 seconds ago

1 Likes
0 Comments
0
아~~~~해지마라해지마라😭
.
.
실장님이 맨날맨날 괴롭힘..😢😤😧
.
.
#데일리 #daily #일상 #감성쟁이 #🙈 #소통 #좋아요 #f4f #l4l #🙆 #일상스타그램 #감성 #미용인그램 #💇 #💈 #지나친장난은금물 #주글래 #흐즈므르그 #😬

아~~~~해지마라해지마라 . . 실장님이 맨날맨날 괴롭힘..😧 . . #데일리 #daily #일상 #감성쟁이 # #소통 #좋아요 #f4f #l4l # #일상스타그램 #감성 #미용인그램 # # #지나친장난은금물 #주글래 #흐즈므르그 #😬 - 15 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
#셀카#셀피#셀스타그렘#selfie #소통#선팔#페친#셀기꾼#팔로우#follow#소통#f4f#follow4follow #좋아요#훈남#흔남#고딩#학생#daily#인친#다렉#17#18#19#청주#ootd#맞팔#선팔하면맞팔

#셀카 #셀피 #셀스타그렘 #selfie #소통 #선팔 #페친 #셀기꾼 #팔로우 #follow #소통 #f4f #follow4follow #좋아요 #훈남 #흔남 #고딩 #학생 #daily #인친 #다렉 #17 #18 #19 #청주 #ootd #맞팔 #선팔하면맞팔 - 15 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
붓산 서면 맛집 한번 기다려보겠습니다👨🏻‍🍳
#부산#대구#여행#개미집#럽스타그램
#일상#데일리#daily#selfie#fff#f4f#좋아요

붓산 서면 맛집 한번 기다려보겠습니다🏻‍ #부산 #대구 #여행 #개미집 #럽스타그램 #일상 #데일리 #daily #selfie #fff #f4f #좋아요 - 16 seconds ago

0 Likes
0 Comments
0
Loading...
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.