#azkannisahabibaturrahman

195 posts

Loading...
Ya Allah panjangkanlah umur anak kami, sehatkan badannya, terangi hatinya, baguskanlah perilakunya, luaskan rezekinya, dekatkan anak kami dgn kebaikan & jauhkanlah dari keburukan. Jadikanlah kami & anak turunan kami org yg tetap mendirikan shalat. Alhamdulillah kini usia anak kami 3thn, semakin bertambah kewajiban kami sbg ortu dlm membentuk kepribadian ank. di usia 3thn ini azka sdh belajar bersyukur atas apa yg diberi Allah, Kami sbg ortu selalu menumbuhkan rasa percaya diri & kepercayaan sosialnya dgn memotivasi azka agar bisa bersosialisasi dgn lingkungan, melakukan puasa & sholat, silaturahmi, membimbing dgn kebiasan baik, mengucapkan salam, menumbuhkan kecintaan pda agama dgn mengajari baca tulis Al-Qur'an.
Do'ain kmi jga semoga kami menjadi ortu yg dlm jlan keridhoan Allah dianugerahkan kpd anak. πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜ #azkannisahabibaturrahman #3tahun #sholeha #parentingtips #endorsement #barakallohfiiumrik

Ya Allah panjangkanlah umur anak kami, sehatkan badannya, terangi hatinya, baguskanlah perilakunya, luaskan rezekinya, dekatkan anak kami dgn kebaikan & jauhkanlah dari keburukan. Jadikanlah kami & anak turunan kami org yg tetap mendirikan shalat. Alhamdulillah kini usia anak kami 3thn, semakin bertambah kewajiban kami sbg ortu dlm membentuk kepribadian ank. di usia 3thn ini azka sdh belajar bersyukur atas apa yg diberi Allah, Kami sbg ortu selalu menumbuhkan rasa percaya diri & kepercayaan sosialnya dgn memotivasi azka agar bisa bersosialisasi dgn lingkungan, melakukan puasa & sholat, silaturahmi, membimbing dgn kebiasan baik, mengucapkan salam, menumbuhkan kecintaan pda agama dgn mengajari baca tulis Al-Qur'an. Do'ain kmi jga semoga kami menjadi ortu yg dlm jlan keridhoan Allah dianugerahkan kpd anak. πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #3tahun #sholeha #parentingtips #endorsement #barakallohfiiumrik - 7 days ago

48 Likes
6 Comments
0
Kring kring kring... ayoo bersepeda.
Antusian aku sebagai seorg Ibu bukan hanya sekedar Upload karna anak punya sepeda, tp karna kebanggan yg tidak terikira yg Alloh berikan. Karna aku selalu mengajarkan Azka untuk selalu berdo'a kpd Alloh apa yg kita ingin kan. Critanya ngajarin & melatih azka.
Setiap kali berdo'a disaat Sholat maupun setiap ditanya apa Do'a nya pasti selalu berberdo'a "Ya Alloh aska mau sepeda, kasih ibu sma ayah sehat, aska minta sepeda ya alloh"
Dengernya aja udh gmna gtu padahal ga diajarin gmna cara berdo'a nya.
Trs aku jga selalu bilang, klo azka mau sepeda azka hrs nabung. Terus diikutin deh, tiap dikasih uang pasti dia masukin celengan.
Tempo hari sebelum beli sepeda sepet nemuin nenek & kake nya trs bilang, " nene, ake aska mau beli sepeda uang nya ada ditabung ibu sana dilumah". Nene nya aja seneng dengernya, eh langsung dibeliin, malah bukan uang dri hasil menabung & aska ga mau uang nya masih utuh, kekeuh pengen beli sepeda uang dri hasil menabung walaupun uang ny sebetulny kurg. πŸ˜†

#harianaknasional2018 #azkannisahabibaturrahman #parentingtips

Kring kring kring... ayoo bersepeda. Antusian aku sebagai seorg Ibu bukan hanya sekedar Upload karna anak punya sepeda, tp karna kebanggan yg tidak terikira yg Alloh berikan. Karna aku selalu mengajarkan Azka untuk selalu berdo'a kpd Alloh apa yg kita ingin kan. Critanya ngajarin & melatih azka. Setiap kali berdo'a disaat Sholat maupun setiap ditanya apa Do'a nya pasti selalu berberdo'a "Ya Alloh aska mau sepeda, kasih ibu sma ayah sehat, aska minta sepeda ya alloh" Dengernya aja udh gmna gtu padahal ga diajarin gmna cara berdo'a nya. Trs aku jga selalu bilang, klo azka mau sepeda azka hrs nabung. Terus diikutin deh, tiap dikasih uang pasti dia masukin celengan. Tempo hari sebelum beli sepeda sepet nemuin nenek & kake nya trs bilang, " nene, ake aska mau beli sepeda uang nya ada ditabung ibu sana dilumah". Nene nya aja seneng dengernya, eh langsung dibeliin, malah bukan uang dri hasil menabung & aska ga mau uang nya masih utuh, kekeuh pengen beli sepeda uang dri hasil menabung walaupun uang ny sebetulny kurg. #harianaknasional2018 #azkannisahabibaturrahman #parentingtips - 29 days ago

37 Likes
4 Comments
0
Loading...
Olah raga penting diajarkan pada anak sejak dini, mka dari itu aku suka bgt menyertakan azka disetiap olah raga meskipun cuma pemanasan2 aja di rmh, tapi itu penting bgt untuk motorik & melatih fisiknya. 
Agar teribiasa sejak dini melakukan olah raga sehingga saat dewasa akan terbiasa melakukan hal serupa. Jadi ga susah jg kalo dibawa ke tempat olah raga pasti paling semangat & antusias ikut olah raga sampe2 susah kalo di ajak pulang.
Hihii.. marii semua kita berolahragaaa πŸ˜„ 
#latepost #olahragasemangat #azkannisahabibaturrahman #saparua

Olah raga penting diajarkan pada anak sejak dini, mka dari itu aku suka bgt menyertakan azka disetiap olah raga meskipun cuma pemanasan2 aja di rmh, tapi itu penting bgt untuk motorik & melatih fisiknya. Agar teribiasa sejak dini melakukan olah raga sehingga saat dewasa akan terbiasa melakukan hal serupa. Jadi ga susah jg kalo dibawa ke tempat olah raga pasti paling semangat & antusias ikut olah raga sampe2 susah kalo di ajak pulang. Hihii.. marii semua kita berolahragaaa #latepost #olahragasemangat #azkannisahabibaturrahman #saparua - 1 month ago

49 Likes
0 Comments
0
Alhamdulillah, walaupun serba mendadak ..hee
Sederhana tapi nikmat. Terimakasih saudara2ku sayang... alhamdulillah selalu diperbanyak didekatkan dgn org2 sholeh. πŸ˜„πŸ™πŸ˜™
Punten yg lain ga sempet kabar2 karna kita ga ada renca serba mendadak 
#ramadhan #bukabersama #silaturahmi #azkannisahabibaturrahman

Alhamdulillah, walaupun serba mendadak ..hee Sederhana tapi nikmat. Terimakasih saudara2ku sayang... alhamdulillah selalu diperbanyak didekatkan dgn org2 sholeh. πŸ˜™ Punten yg lain ga sempet kabar2 karna kita ga ada renca serba mendadak #ramadhan #bukabersama #silaturahmi #azkannisahabibaturrahman - 3 months ago

30 Likes
2 Comments
0
Assalamu'alaikum .. seharian ini kita kumpul2 & bersilaturahmi lg skrg sma Keluarga besar mamah mertua.. alhamdulillah selalu diberikan keberkahan ..
πŸ˜„πŸ˜šπŸ˜˜
#azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesar #KeluargaMOSDjadjadipoera #berkahsilaturahmi #babyendors #sholeha

Assalamu'alaikum .. seharian ini kita kumpul2 & bersilaturahmi lg skrg sma Keluarga besar mamah mertua.. alhamdulillah selalu diberikan keberkahan .. #azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesar #KeluargaMOSDjadjadipoera #berkahsilaturahmi #babyendors #sholeha - 3 months ago

38 Likes
2 Comments
0
Alhamdulillah sebelum masuk bulan Romadhon yg penuh berkah, mari kita pererat tali silaturahmi kita dgn saudara2..semoga dlm menjalankan ibadah puasa kita semua diberikan kesehatan kelancaran & keberkahan. Amin πŸ˜˜πŸ™
#azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesarH.OdoSuhada #arisankeluarga #istrisholehah #menyambutramadhan

Alhamdulillah sebelum masuk bulan Romadhon yg penuh berkah, mari kita pererat tali silaturahmi kita dgn saudara2..semoga dlm menjalankan ibadah puasa kita semua diberikan kesehatan kelancaran & keberkahan. Amin #azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesarH .OdoSuhada #arisankeluarga #istrisholehah #menyambutramadhan - 3 months ago

41 Likes
0 Comments
0
Assalamu'alaikum temen2 ibu yg cantik2 & tampan..
Selamat pagi yaaa.. Azka udah cantik nih, makin cantik malah..hihii
Skrg kalo hbs mandi langsung minta foto terus ..hii begayaaaa πŸ˜‚πŸ˜„ Terus kalo udah foto liat hasilnya pasti bilang begini" loh kok aska lupa ga pke kudung, aska malu ibu sama olang lain" πŸ˜…πŸ˜₯ #azkannisahabibaturrahman  #sholeha #babyendors #begayadulu #anaklucu #gembul #anakcerdas #cerewet #endorsement

Assalamu'alaikum temen2 ibu yg cantik2 & tampan.. Selamat pagi yaaa.. Azka udah cantik nih, makin cantik malah..hihii Skrg kalo hbs mandi langsung minta foto terus ..hii begayaaaa Terus kalo udah foto liat hasilnya pasti bilang begini" loh kok aska lupa ga pke kudung, aska malu ibu sama olang lain" #azkannisahabibaturrahman #sholeha #babyendors #begayadulu #anaklucu #gembul #anakcerdas #cerewet #endorsement - 3 months ago

45 Likes
3 Comments
0
Alhamdulillah ... Tiap diajakin pergi2an mau itu belanja atau bermain2 Azka paling seneng & ga rewel, apa lg nemenin nene nya yg doyan belanja, azka paling happy bgt ga ngerepotin sma sekali jadi Ibu jga nyaman bawa azka pergi2 asalkan disediakn cemilan yg banyak, karna azka doyan bgt nyemil klo lg jalan2. 
Sesekalinya Rewel karna kelaperan sangkin riweh nya nemenin nenek asik belanja sampe2 azka rewel minta2 makan padahal Ibu udah siapin cemilan di tas sampe ludess malah ga kenyang2 ... hiihi πŸ˜…πŸ˜„ #azkannisahabibaturrahman #sholeha #endorsement #symbolizeshoes #tasposil #berkah #shoppingtime #latepost

Alhamdulillah ... Tiap diajakin pergi2an mau itu belanja atau bermain2 Azka paling seneng & ga rewel, apa lg nemenin nene nya yg doyan belanja, azka paling happy bgt ga ngerepotin sma sekali jadi Ibu jga nyaman bawa azka pergi2 asalkan disediakn cemilan yg banyak, karna azka doyan bgt nyemil klo lg jalan2. Sesekalinya Rewel karna kelaperan sangkin riweh nya nemenin nenek asik belanja sampe2 azka rewel minta2 makan padahal Ibu udah siapin cemilan di tas sampe ludess malah ga kenyang2 ... hiihi #azkannisahabibaturrahman #sholeha #endorsement #symbolizeshoes #tasposil #berkah #shoppingtime #latepost - 4 months ago

44 Likes
13 Comments
0
ALLOHUMMA BAARIK LANA FII ROJAB WA SYA'BAAN WA BALLIGHNAA ROMADHOON.

Engga berasa yaa tinggal beberapa hari lg meninggalkan bulan Rajab yg penuh keistimewaan. Mari kita berlomba2 meningkatkan Ibadah & amal kebaikan kita. Meningkatkan keimana & ketaqwaan kepada Alloh SWT πŸ™πŸ˜‰ #azkannisahabibaturrahman 
#bulanrajab #keistimewaanbulanrajab #berkah #Isra&Mi'raj

ALLOHUMMA BAARIK LANA FII ROJAB WA SYA'BAAN WA BALLIGHNAA ROMADHOON. Engga berasa yaa tinggal beberapa hari lg meninggalkan bulan Rajab yg penuh keistimewaan. Mari kita berlomba2 meningkatkan Ibadah & amal kebaikan kita. Meningkatkan keimana & ketaqwaan kepada Alloh SWT #azkannisahabibaturrahman #bulanrajab #keistimewaanbulanrajab #berkah #Isra &Mi'raj - 4 months ago

43 Likes
1 Comments
0
Alhamdulillah selalu didekatkan dengan orang2 sholeh. Terimakasih Teteh2ku, Ibu2 semua sdh menerima sya, terutama temen yg satu ini paling gemes sma azka, alhamdulillah azka bisa bersosialisasi dgn temen2 ayah sma ibu & banyak yg sayang sma gemes dengerin celembeng cerewetnya azka. πŸ˜„πŸ˜˜
#azkannisahabibaturrahman #latepost #silaturahmi #IKAPA16 #

Alhamdulillah selalu didekatkan dengan orang2 sholeh. Terimakasih Teteh2ku, Ibu2 semua sdh menerima sya, terutama temen yg satu ini paling gemes sma azka, alhamdulillah azka bisa bersosialisasi dgn temen2 ayah sma ibu & banyak yg sayang sma gemes dengerin celembeng cerewetnya azka. #azkannisahabibaturrahman #latepost #silaturahmi #IKAPA16 # - 5 months ago

31 Likes
0 Comments
0
Dalam kehidupan Pernikahan, seseorang akan mendapatkan pasangan hidup, keluarga baru & teman baru.  Begitupun teman pasangan jga akan menjadi teman kita. Alhamdulillah dikenalkan teman2 yg sholeh, baik. Semoga selalu menyambung silaturahmi yg baik. bertambah teman bertambah ilmu jga & mengenalkan anak sejak dini bersilaturahmi mengenal pesantren.
πŸ˜˜πŸ™
#azkannisahabibaturrahman #Al-Basyari'ah #IKAPA16 #silaturahmi #latepost

Dalam kehidupan Pernikahan, seseorang akan mendapatkan pasangan hidup, keluarga baru & teman baru. Begitupun teman pasangan jga akan menjadi teman kita. Alhamdulillah dikenalkan teman2 yg sholeh, baik. Semoga selalu menyambung silaturahmi yg baik. bertambah teman bertambah ilmu jga & mengenalkan anak sejak dini bersilaturahmi mengenal pesantren. #azkannisahabibaturrahman #Al -Basyari'ah #IKAPA16 #silaturahmi #latepost - 5 months ago

31 Likes
0 Comments
0
Assalamu'alaikum... mengajarkan anak untuk bersosialisasi sejak dini memang sangat penting ya moms.. mau dimnapun & bagai manapun caranya selagi itu positif. Jgn sampai kita sebagai ortu membiarkan anak untuk tidak bergaul dilingkungannya / menjadi pribadi yg tertutup.
Alhamdulillah atta termasuk anak yg gampang bersosialisasi apa lg kalo udah banyak temen yg umurnya lebih dri atta paling seneng tuh sampe ga cape2 kalo main. πŸ˜†πŸ˜… #azkannisahabibaturrahman #nasihatuntukdirisendiri
#parenting #sosialisasisejakdini #azka #azkannisa

Assalamu'alaikum... mengajarkan anak untuk bersosialisasi sejak dini memang sangat penting ya moms.. mau dimnapun & bagai manapun caranya selagi itu positif. Jgn sampai kita sebagai ortu membiarkan anak untuk tidak bergaul dilingkungannya / menjadi pribadi yg tertutup. Alhamdulillah atta termasuk anak yg gampang bersosialisasi apa lg kalo udah banyak temen yg umurnya lebih dri atta paling seneng tuh sampe ga cape2 kalo main. #azkannisahabibaturrahman #nasihatuntukdirisendiri #parenting #sosialisasisejakdini #azka #azkannisa - 5 months ago

36 Likes
0 Comments
0
Anak merupakan anugerah termahal. Tapi, jangan pula merasa bangga dengan hadirnya anak, jika kita tak mampu membekalinya dengan pendidikan yg benar sesuai ajaran Islam. Karena, selain anugerah, anak juga merupakan amanah β€œberat” yang dititipkan Allah kepada orang tuanya, terlebih lagi di tengah-tengah merosotnya nilai-nilai etika, moral dan gencarnya serangan permisifisme (budaya serba boleh) melalui media elektoronik, tanggungjawab orang tua menjadi kian berat.
Setiap orang tua harus menyadari amanah ini. Karena orang tualah yg bertanggungjawab terhadap pendidikan anak-anaknya. Jika orang tua tak memiliki kemampuan untuk mendidik, tanggungjawabnya memang dapat dibagi kepada guru di sekolah atau lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Namun peran sentral harus tetap pada orang tua. Caranya, orang tua harus peran serta mendidik anak sedini mungkin & memperkenalkan ajaran2 islam dengan berbagai disiplin ilmu atas dasar akidah, akhlak. 
#azkannisahabibaturrahman #sholeha #babyendors #anakcerdas #anakamanahallah #berkah

Anak merupakan anugerah termahal. Tapi, jangan pula merasa bangga dengan hadirnya anak, jika kita tak mampu membekalinya dengan pendidikan yg benar sesuai ajaran Islam. Karena, selain anugerah, anak juga merupakan amanah β€œberat” yang dititipkan Allah kepada orang tuanya, terlebih lagi di tengah-tengah merosotnya nilai-nilai etika, moral dan gencarnya serangan permisifisme (budaya serba boleh) melalui media elektoronik, tanggungjawab orang tua menjadi kian berat. Setiap orang tua harus menyadari amanah ini. Karena orang tualah yg bertanggungjawab terhadap pendidikan anak-anaknya. Jika orang tua tak memiliki kemampuan untuk mendidik, tanggungjawabnya memang dapat dibagi kepada guru di sekolah atau lembaga-lembaga pendidikan lainnya. Namun peran sentral harus tetap pada orang tua. Caranya, orang tua harus peran serta mendidik anak sedini mungkin & memperkenalkan ajaran2 islam dengan berbagai disiplin ilmu atas dasar akidah, akhlak. #azkannisahabibaturrahman #sholeha #babyendors #anakcerdas #anakamanahallah #berkah - 5 months ago

20 Likes
0 Comments
0
Assalamu'alaikum aunty uncle.. Ibu baru sempet Post nih, maklum yaa kalo jadi IRT & ngajak main anak ga sempet post2 trs.
Alhamdulillah nih atta makin pinter hafalan do'a2 dan surat2 pendek, walaupun masih belepeten & selalu kebalik do'a sesudah makan sma do'a bangun tdr.hihi
jangan lupa ya Do'ain atta biar tambah pinter menghafal nya. amin πŸ˜„πŸ˜πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman 
#latepost #sholeha #anakcerdas #berbakat #do'asebelum&sesudahmakan

Assalamu'alaikum aunty uncle.. Ibu baru sempet Post nih, maklum yaa kalo jadi IRT & ngajak main anak ga sempet post2 trs. Alhamdulillah nih atta makin pinter hafalan do'a2 dan surat2 pendek, walaupun masih belepeten & selalu kebalik do'a sesudah makan sma do'a bangun tdr.hihi jangan lupa ya Do'ain atta biar tambah pinter menghafal nya. amin πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #latepost #sholeha #anakcerdas #berbakat #do 'asebelum&sesudahmakan - 6 months ago

17 Likes
0 Comments
0
assalamu'alaikum temen2 ibu...
baru sempet post nih, akhir2 ini azka sering bgt ngelarang2 ibu nya pegang hp, setiap ibu nya pegang hp langsung deh diminta & mulai ketagihan nantinya, dari pada anak ketagihan gadet makannya ibu nya mengalah aja deh, & mengalihkan ke mainan.
sekedar share ya.. ternyata kerasa bgt ya kalo sampe anak ketagihan gadget.. πŸ˜„πŸ˜πŸ˜™ #latepost #bermainsambilbelajar #azkannisahabibaturrahman #sholeha #nogadget

assalamu'alaikum temen2 ibu... baru sempet post nih, akhir2 ini azka sering bgt ngelarang2 ibu nya pegang hp, setiap ibu nya pegang hp langsung deh diminta & mulai ketagihan nantinya, dari pada anak ketagihan gadet makannya ibu nya mengalah aja deh, & mengalihkan ke mainan. sekedar share ya.. ternyata kerasa bgt ya kalo sampe anak ketagihan gadget.. πŸ˜™ #latepost #bermainsambilbelajar #azkannisahabibaturrahman #sholeha #nogadget - 6 months ago

38 Likes
1 Comments
0
Assalamu'alaikum.. alhamdulillah liburannya di tengokin ema... Makasih Ema udah ajakin azka jalan2 murah meriah yg penting sosialisasinya... #liburan #azkannisahabibaturrahman
#jum'atberkah #sholeha

Assalamu'alaikum.. alhamdulillah liburannya di tengokin ema... Makasih Ema udah ajakin azka jalan2 murah meriah yg penting sosialisasinya... #liburan #azkannisahabibaturrahman #jum 'atberkah #sholeha - 6 months ago

34 Likes
2 Comments
0
Assalamu'alaikum... aunty uncle, aku sekarang makin belatttt makin endutt, makin embul makan & makin seneng jalan2, nari2, nyanyi2, centil & cerewet kaya Ibu. alhamdulillah aku jga makin nurut sama Ibu, skrg aku jga udah bisa do'a sehari2 trs aku jga masih suka ikut2 ibu sholat & mengaji. Do'ain aku ya Semua supaya aku jadi anak sholehah, cerdas yg hafal Al-Qur'an. amin πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜™πŸ˜—πŸ™…πŸ™†πŸ‘ͺ
sebetulnya aku malu ga pake kudung, aku minta ibu buat pakein aku kudung tpi ibu bilang gpp karna aku masih kecil lucu biar keliatan embul. maaf ya
 #azkannisahabibaturrahman #endors #babyendorse #sholehah #anaklucu #subscribe #hafalando'a #azka

Assalamu'alaikum... aunty uncle, aku sekarang makin belatttt makin endutt, makin embul makan & makin seneng jalan2, nari2, nyanyi2, centil & cerewet kaya Ibu. alhamdulillah aku jga makin nurut sama Ibu, skrg aku jga udah bisa do'a sehari2 trs aku jga masih suka ikut2 ibu sholat & mengaji. Do'ain aku ya Semua supaya aku jadi anak sholehah, cerdas yg hafal Al-Qur'an. amin πŸ˜™πŸ˜— sebetulnya aku malu ga pake kudung, aku minta ibu buat pakein aku kudung tpi ibu bilang gpp karna aku masih kecil lucu biar keliatan embul. maaf ya #azkannisahabibaturrahman #endors #babyendorse #sholehah #anaklucu #subscribe #hafalando 'a #azka - 7 months ago

44 Likes
1 Comments
0
Arisan Kel. Besar H.odo Suhada.
alhamdulillah menjalin selalu silaturahmi bersama sank saudara.
semoga selalu ada keberkahan & ridho Allah SWT . amin πŸ˜‡πŸ˜πŸ˜™ #latepost #berkah #azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesarsuhada #family

Arisan Kel. Besar H.odo Suhada. alhamdulillah menjalin selalu silaturahmi bersama sank saudara. semoga selalu ada keberkahan & ridho Allah SWT . amin πŸ˜‡πŸ˜™ #latepost #berkah #azkannisahabibaturrahman #arisankeluargabesarsuhada #family - 7 months ago

37 Likes
6 Comments
0
kalo manggil nenek nya pasti ginini... atta atta.. Rambutnyaaa berasa lagi syuting video klip..haha πŸ˜…πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman  #nenek #sholehah #ceria #cerdas #celembeng #endorstbaby #endors

kalo manggil nenek nya pasti ginini... atta atta.. Rambutnyaaa berasa lagi syuting video klip..haha πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #nenek #sholehah #ceria #cerdas #celembeng #endorstbaby #endors - 7 months ago

22 Likes
1 Comments
0
nganter nenek ny arisan ceritanya.. hihii πŸ˜…πŸ˜„ menggap mertua sebagai ibu sendiri memang susah2 gampang, gimana kita menyikapinya, kebanyakan org mengira kalo kita jalan bersama pasti bilang ibu&anak, bkn mertua & menantu.hihii Alhamdulillah sangking deketnyaa πŸ˜„πŸ˜ #azkannisahabibaturrahman #latepost #mertuasholehah #jalanjalan

nganter nenek ny arisan ceritanya.. hihii menggap mertua sebagai ibu sendiri memang susah2 gampang, gimana kita menyikapinya, kebanyakan org mengira kalo kita jalan bersama pasti bilang ibu&anak, bkn mertua & menantu.hihii Alhamdulillah sangking deketnyaa #azkannisahabibaturrahman #latepost #mertuasholehah #jalanjalan - 7 months ago

38 Likes
0 Comments
0
Alhamdulillah ... Selalu bersyukur Kepda-Mu  Ya Allah yg Maha membolak balikan hati, yg jauh yg dekat selalu dirindukan.. Alhamdulillah Makasih nenek seharian ini belanja+jalan2 nya.. hihii πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜ intinya nemenin mertua belanja, eh malah segala deh. upss #azkannisahabibaturrahman #bersyukurlah #abaikankresekitem #berkah

Alhamdulillah ... Selalu bersyukur Kepda-Mu Ya Allah yg Maha membolak balikan hati, yg jauh yg dekat selalu dirindukan.. Alhamdulillah Makasih nenek seharian ini belanja+jalan2 nya.. hihii intinya nemenin mertua belanja, eh malah segala deh. upss #azkannisahabibaturrahman #bersyukurlah #abaikankresekitem #berkah - 7 months ago

35 Likes
2 Comments
0
Alhamdulillah .. selalu diberikan waktu & rezeki yg berkah, untuk berlibur bersama..πŸ˜‰πŸ˜„πŸ˜πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #panghegarwaterboom #qualitytime #babyendorse #family

Alhamdulillah .. selalu diberikan waktu & rezeki yg berkah, untuk berlibur bersama..πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #panghegarwaterboom #qualitytime #babyendorse #family - 8 months ago

37 Likes
2 Comments
0
Alhamdulillah,  Terima kasih Ya Allah untuk pendamping hidup yang kau titipkan. Lingdungi dirinya agar dia bisa selalu membimbingku pada kebaikan. Amin πŸ™πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #sholehah #samawaπŸ’‘

Alhamdulillah, Terima kasih Ya Allah untuk pendamping hidup yang kau titipkan. Lingdungi dirinya agar dia bisa selalu membimbingku pada kebaikan. Amin πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #sholehah #samawa - 8 months ago

37 Likes
0 Comments
0
kebun binatang seadanya ini mah..wwkwk πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜‚ #azkannisahabibaturrahman #endorstbaby #sholehah

kebun binatang seadanya ini mah..wwkwk #azkannisahabibaturrahman #endorstbaby #sholehah - 8 months ago

21 Likes
0 Comments
0
πŸ˜…πŸ˜„ assalamu'alaikum aunty uncle..
SUBSCRIBE YOUTUBE nya ya Azkannisa Habibaturrahman  #azkannisahabibaturrahman #anaklucu #sholehah #latepost #vlog #endors

assalamu'alaikum aunty uncle.. SUBSCRIBE YOUTUBE nya ya Azkannisa Habibaturrahman #azkannisahabibaturrahman #anaklucu #sholehah #latepost #vlog #endors - 8 months ago

15 Likes
0 Comments
0
selamattt liburan..hihiii πŸ˜„πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜˜πŸ˜™πŸ‘ͺπŸ’žπŸ΄πŸ¨πŸšπŸ›πŸ²πŸ— #azkannisahabibaturrahman #liburanceria #sholehah #keluargakecilku #nenek&aki

selamattt liburan..hihiii πŸ˜™ #azkannisahabibaturrahman #liburanceria #sholehah #keluargakecilku #nenek &aki - 8 months ago

35 Likes
0 Comments
0
ceritanya kita mau pulang & atta minta di gendong sma Ema sambil makan coklat, karna ga mau pulang terus nempel aja di Ema, al hasil ngantuk trs ketiduran sambil ngunyah2.. #latepost #azkannisahabibaturrahman #sholehah #ngegemesin πŸ˜‚πŸ˜ #endorsement #endorse

ceritanya kita mau pulang & atta minta di gendong sma Ema sambil makan coklat, karna ga mau pulang terus nempel aja di Ema, al hasil ngantuk trs ketiduran sambil ngunyah2.. #latepost #azkannisahabibaturrahman #sholehah #ngegemesin #endorsement #endorse - 8 months ago

14 Likes
0 Comments
0
nyanyi terus nih ... πŸ˜‚πŸ˜„πŸ˜ƒ πŸ˜₯ #azkannisahabibaturrahman #sholehah #pergisekolah #endorsement #endorse

subscribe ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman 😘

nyanyi terus nih ... #azkannisahabibaturrahman #sholehah #pergisekolah #endorsement #endorse subscribe ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman - 8 months ago

20 Likes
3 Comments
0
pergi sekolah .. 🎢🎡🎀 #azkannisahabibaturrahman #pergisekolah #ibu&ayah 
SUBSCRIBE ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman

pergi sekolah .. #azkannisahabibaturrahman #pergisekolah #ibu &ayah SUBSCRIBE ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman - 8 months ago

14 Likes
1 Comments
0
kekeuh bgt pengen ikut sekolah sma Ayah.. ya beginilah saat sampai di sekolah tiba2 pengen masuk kls & pengen duduk, trs nyari buku sama Hp. wkwkwk πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜„ #azkannisahabibaturrahman #albiruni #jum'at berkah

subscribe ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman

kekeuh bgt pengen ikut sekolah sma Ayah.. ya beginilah saat sampai di sekolah tiba2 pengen masuk kls & pengen duduk, trs nyari buku sama Hp. wkwkwk #azkannisahabibaturrahman #albiruni #jum 'at berkah subscribe ya chanel YouTube nya Azkannisa habibaturrahman - 8 months ago

30 Likes
10 Comments
0
selamat ya Teh rina.. semoga menjadi keluarga Samawa.. amin langgeng yaa πŸ˜‡πŸ˜˜πŸ˜ #Kel.H.Uci #azkannisahabibaturrahman #unggu 
#hwdtehrina&heri.

selamat ya Teh rina.. semoga menjadi keluarga Samawa.. amin langgeng yaa πŸ˜‡ #Kel .H.Uci #azkannisahabibaturrahman #unggu #hwdtehrina &heri. - 9 months ago

40 Likes
0 Comments
0
kalo kata atta mh klo mau di foto.. "bu nciss bu.. ciss βœŒπŸ˜‚ #azkannisahabibaturrahman #sayangibu #sholehah #berkah

kalo kata atta mh klo mau di foto.. "bu nciss bu.. ciss #azkannisahabibaturrahman #sayangibu #sholehah #berkah - 9 months ago

46 Likes
3 Comments
0
Merenungkan Nikmat Allah sesungguhnya merupakan salah satu ibadah yg utama. Alhamdulillah πŸ˜‡πŸ™πŸ‘ͺπŸ’• #berkah #alhamdulillah #bersyukur #azkannisahabibaturrahman

Merenungkan Nikmat Allah sesungguhnya merupakan salah satu ibadah yg utama. Alhamdulillah πŸ˜‡ #berkah #alhamdulillah #bersyukur #azkannisahabibaturrahman - 9 months ago

40 Likes
0 Comments
0
atta nya nangis gamau ditinggal ema sma Abah.. hhee udah lama ga ketemu jadi kangennn. πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜† #azkannisahabibaturrahman  #ema&abah

atta nya nangis gamau ditinggal ema sma Abah.. hhee udah lama ga ketemu jadi kangennn. #azkannisahabibaturrahman #ema &abah - 9 months ago

30 Likes
1 Comments
0
Mengajarkan anak untk bersosialisasi sejak dini merupakan kunci utama dlm membentuk kepribadian seorg anak, oleh krna itu aku sering bgt ajakin Atta ketemu sma org, berinteraksi, main bareng contoh nya saat2 seperti ini menyempatkan untuk bermain dgn teman sebaya nya serta membangkitkan rasa percaya diri dlm berinteraksi & berkomunikasi dgn org2 yg baru dikenal. Alhamdulillah πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜
#azkannisahabibaturrahman #sosialisasi #kreatifitasanak #sholehah #playground #festivalcitylink

Mengajarkan anak untk bersosialisasi sejak dini merupakan kunci utama dlm membentuk kepribadian seorg anak, oleh krna itu aku sering bgt ajakin Atta ketemu sma org, berinteraksi, main bareng contoh nya saat2 seperti ini menyempatkan untuk bermain dgn teman sebaya nya serta membangkitkan rasa percaya diri dlm berinteraksi & berkomunikasi dgn org2 yg baru dikenal. Alhamdulillah #azkannisahabibaturrahman #sosialisasi #kreatifitasanak #sholehah #playground #festivalcitylink - 9 months ago

36 Likes
0 Comments
0
Assalamu'alaikum aunty uncle ... Happy Weekend yaa, pose pose dikit nih atta sebelum mulai bermain.. πŸ˜„πŸ˜˜πŸ˜ŽπŸ™…πŸ™†πŸ™…πŸ™ˆπŸ’žπŸ‘ #azkannisahabibaturrahman #weeken #akhirpekan #latepost  #keluargaceria #sosialisasi

Assalamu'alaikum aunty uncle ... Happy Weekend yaa, pose pose dikit nih atta sebelum mulai bermain.. 😎 #azkannisahabibaturrahman #weeken #akhirpekan #latepost #keluargaceria #sosialisasi - 9 months ago

35 Likes
4 Comments
0
makin ngegemesin, makin cerewet & skrg udah pinter bgt protes kalo ada yg salah & ga sesuai, skrg kalo dipanggil Atta udah ga nyaut pasti bilang nya "aska bu aska, ukan atta, ibu enyoh" wkwkwk πŸ˜šπŸ˜œπŸ™‡ #azkannisahabibaturrahman #sholehahl#cantik #berkah

makin ngegemesin, makin cerewet & skrg udah pinter bgt protes kalo ada yg salah & ga sesuai, skrg kalo dipanggil Atta udah ga nyaut pasti bilang nya "aska bu aska, ukan atta, ibu enyoh" wkwkwk #azkannisahabibaturrahman #sholehahl #cantik #berkah - 9 months ago

29 Likes
3 Comments
0
πŸ˜ŽπŸ™†πŸ™ˆπŸ™‰#azkannisahabibaturrahman #sholehah #berkah #cilukba #latepost

😎#azkannisahabibaturrahman #sholehah #berkah #cilukba #latepost - 9 months ago

35 Likes
1 Comments
0
Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang saling melengkapi dan saling menyempurankan. Amin
Kami belajar dari kehidupan ini, tuntun kami menjadi pasangan yang saling mencintai Karena-Mu. Limpahkanlah keberkahan kepada keluarga kami. Terimalah semua ibadah keluarga kami. Pertemukan lah kami di sisi-Mu kelak dengan wajah yang berseri seri. Amin. 3tahun kami bersama begitu banyak Nikmat yg telah Engkau berikan kpd kami,Pasanganku mengajarkanku tentang akhlak dan keikhlasan. Pasanganku membantuku agar saling menjaga diri ketika berjauhan. Alhamdulillah kami bersyukur Engkau titipkan Anak yg sholehah kpd kami.  Yaa Robb jadikanlah kami umat mu yg pandai bersyukur. amin πŸ˜™πŸ˜πŸ˜˜ #3years #31oktober2014 #latepost #rumahtanggaislami #istrisholeha #suamisholeh #berkah #azkannisahabibaturrahman

Ya Allah, jadikanlah kami pasangan yang saling melengkapi dan saling menyempurankan. Amin Kami belajar dari kehidupan ini, tuntun kami menjadi pasangan yang saling mencintai Karena-Mu. Limpahkanlah keberkahan kepada keluarga kami. Terimalah semua ibadah keluarga kami. Pertemukan lah kami di sisi-Mu kelak dengan wajah yang berseri seri. Amin. 3tahun kami bersama begitu banyak Nikmat yg telah Engkau berikan kpd kami,Pasanganku mengajarkanku tentang akhlak dan keikhlasan. Pasanganku membantuku agar saling menjaga diri ketika berjauhan. Alhamdulillah kami bersyukur Engkau titipkan Anak yg sholehah kpd kami. Yaa Robb jadikanlah kami umat mu yg pandai bersyukur. amin πŸ˜™ #3years #31oktober2014 #latepost #rumahtanggaislami #istrisholeha #suamisholeh #berkah #azkannisahabibaturrahman - 10 months ago

47 Likes
2 Comments
0
πŸ˜„πŸ˜πŸ˜™ makin nempel ya skrg mh.. jadi aja nene nya makin pengen atta nginep trs.. #azkannisahabibaturrahman #nenek

πŸ˜™ makin nempel ya skrg mh.. jadi aja nene nya makin pengen atta nginep trs.. #azkannisahabibaturrahman #nenek - 10 months ago

31 Likes
0 Comments
0
Alhamdulillah Wasyukurillah.. kami bersyukur padaMu Yaa Rabb segala Nikmaat yg telah kau berikan ini. Semoga ini Awal dari Niat & Ikhtiar kmi semoga diberikan kelancaran, kesehatan, rezeki yg berkah & umur yg panjang.. amin..
Hatur nuhun Mamah Bapa sagala rupina. πŸ™πŸ˜™πŸ˜’ #bahagiaitusederhana #azkannisahabibaturrahman #depagbdg

Alhamdulillah Wasyukurillah.. kami bersyukur padaMu Yaa Rabb segala Nikmaat yg telah kau berikan ini. Semoga ini Awal dari Niat & Ikhtiar kmi semoga diberikan kelancaran, kesehatan, rezeki yg berkah & umur yg panjang.. amin.. Hatur nuhun Mamah Bapa sagala rupina. πŸ˜™ #bahagiaitusederhana #azkannisahabibaturrahman #depagbdg - 10 months ago

48 Likes
11 Comments
0
hari ini photo nya sma mamah trs, atta sma ayah ditinggal krna ibu lg belajar makeupin yg lain.. hihii πŸ˜‚ #istrisholeha #latepost #azkannisahabibaturrahman

hari ini photo nya sma mamah trs, atta sma ayah ditinggal krna ibu lg belajar makeupin yg lain.. hihii #istrisholeha #latepost #azkannisahabibaturrahman - 10 months ago

30 Likes
0 Comments
0
memanfaatkan wktu libur ayah.. biar tambah lahap nih atta mam nya.. alhamdulillah makin embull πŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜ΆπŸ˜›πŸ˜˜ #azkannisahabibaturrahman #happyfamily #wekkend

memanfaatkan wktu libur ayah.. biar tambah lahap nih atta mam nya.. alhamdulillah makin embull πŸ˜ΆπŸ˜› #azkannisahabibaturrahman #happyfamily #wekkend - 10 months ago

28 Likes
0 Comments
0
memperpanjang silaturahmi yaaa.. alhamdulillah terimakasih sahabat2ku sdh meluangkan waktu nyaa πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜ #sahabatsejati #azkannisahabibaturrahman #silaturahmitanpabatas

memperpanjang silaturahmi yaaa.. alhamdulillah terimakasih sahabat2ku sdh meluangkan waktu nyaa #sahabatsejati #azkannisahabibaturrahman #silaturahmitanpabatas - 11 months ago

36 Likes
7 Comments
0
habis olahraga ini nari2 terus centil nih.. seneng kalo drmh ema.. πŸ˜‚πŸ™…πŸ™†πŸ™…πŸ™†πŸ™‡ #azkannisahabibaturrahman #wekkend #olahragapagi

habis olahraga ini nari2 terus centil nih.. seneng kalo drmh ema.. #azkannisahabibaturrahman #wekkend #olahragapagi - 11 months ago

30 Likes
0 Comments
0
karna sering liat Ibu nya stretching, ya begini pasti diikutin dikit2 split dikit2 split.. hihii usia segini emang masanya apa yg dia liat dia denger selalu ditiru.. kita sebagai orgtua hrs hati2 dlm memberikan contoh hrslah memberikan hal2 positif
πŸ˜…πŸ™ŒπŸ™…πŸ™‡πŸ™…πŸ’ͺ
#pagibugar #jumatberkah #azkannisahabibaturrahman #sholeha #stretchingtime

karna sering liat Ibu nya stretching, ya begini pasti diikutin dikit2 split dikit2 split.. hihii usia segini emang masanya apa yg dia liat dia denger selalu ditiru.. kita sebagai orgtua hrs hati2 dlm memberikan contoh hrslah memberikan hal2 positif #pagibugar #jumatberkah #azkannisahabibaturrahman #sholeha #stretchingtime - 11 months ago

28 Likes
0 Comments
0
big love.. πŸ˜πŸ˜™πŸ˜—πŸ˜š unchh @ #azkannisahabibaturrahman πŸ‘Ÿ @syimbolize_shoes
πŸ‘ž @yongkikomalandi
πŸ’„@wardahbeauty

big love.. πŸ˜™πŸ˜— unchh @ #azkannisahabibaturrahman @syimbolize_shoes @yongkikomalandi @wardahbeauty - 11 months ago

34 Likes
7 Comments
0
πŸ˜„πŸ˜ kumpul & ketemu semua.. #wedingshevira&husen #azkannisahabibaturrahman

kumpul & ketemu semua.. #wedingshevira &husen #azkannisahabibaturrahman - 11 months ago

31 Likes
3 Comments
0
πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜ #azkannisahabibaturrahman #womenshoes #symbolize πŸ‘Ÿ : snaekers limited collection nih dri @symbolize_shoes

#azkannisahabibaturrahman #womenshoes #symbolize : snaekers limited collection nih dri @symbolize_shoes - 12 months ago

39 Likes
2 Comments
0
Alhamdulillah masih diberikan nikmat rezeki & kesehatan.. horeee atta nya belenangg dlu sma teteh iya .. πŸ˜„πŸ™πŸ™†πŸ‘#azkannisahabibaturrahman #latepost #grandsharonresidencebandung

Alhamdulillah masih diberikan nikmat rezeki & kesehatan.. horeee atta nya belenangg dlu sma teteh iya .. #azkannisahabibaturrahman #latepost #grandsharonresidencebandung - 12 months ago

41 Likes
0 Comments
0
kelilingggkelilinggg ngasuh belanja sanasini w/mamah mertua yg baik hati.... makasih mamah & wa umi dari hari minggu kita pergi2an smpe hari ini berlanjut..hihi harusnya anak2nya yg belanjain mamah nya ini kebalik hee πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜₯ #keluargaceria #azkannisahabibaturrahman #shopping #sygmertuaku😘😘😘

kelilingggkelilinggg ngasuh belanja sanasini w/mamah mertua yg baik hati.... makasih mamah & wa umi dari hari minggu kita pergi2an smpe hari ini berlanjut..hihi harusnya anak2nya yg belanjain mamah nya ini kebalik hee #keluargaceria #azkannisahabibaturrahman #shopping #sygmertuaku - 12 months ago

40 Likes
6 Comments
0
ketemu samaaa sahabat/temen/kaka, semasa kuliah.. udah kaya ade kaka aja kita sewaktu kuliah kemana2 pasti sama2 dari hal apa pun, skrg udh punya anak jadi bawa main bareng, ngasuh bareng, kangen2an, kalo sama teh sri enak bgt di ajak sharing nya, persahabatan silaturahmi kita tetep terjaga, ga pandang skrg jadi apa kedudukannya. hihiπŸ˜„πŸ˜makasih teh #azkannisahabibaturrahman #latepost #transmartbandungbuahbatu

ketemu samaaa sahabat/temen/kaka, semasa kuliah.. udah kaya ade kaka aja kita sewaktu kuliah kemana2 pasti sama2 dari hal apa pun, skrg udh punya anak jadi bawa main bareng, ngasuh bareng, kangen2an, kalo sama teh sri enak bgt di ajak sharing nya, persahabatan silaturahmi kita tetep terjaga, ga pandang skrg jadi apa kedudukannya. hihimakasih teh #azkannisahabibaturrahman #latepost #transmartbandungbuahbatu - 12 months ago

27 Likes
0 Comments
0
makin tumbuh besar makin centil makin pinter, makin bisaa bikin gemesh sma tingkahnya yg tiap hari cerewet pengen ini itu, kalo lagi dokter2an pasti bilang nya "ibu bobo sini ibu peliksa, cuss( ceritanya disuntik) πŸ˜…πŸ˜†, hbs itu ibu liat sini ibu atta nuwis alifbata (ceitanya lg jdi guru cilik) wkwkwk penasaran sma tingkah atta yg ngegemesin, yukk sini πŸ˜†πŸ˜… #azkannisahabibaturrahman #gurucilik #sholehah

makin tumbuh besar makin centil makin pinter, makin bisaa bikin gemesh sma tingkahnya yg tiap hari cerewet pengen ini itu, kalo lagi dokter2an pasti bilang nya "ibu bobo sini ibu peliksa, cuss( ceritanya disuntik) , hbs itu ibu liat sini ibu atta nuwis alifbata (ceitanya lg jdi guru cilik) wkwkwk penasaran sma tingkah atta yg ngegemesin, yukk sini #azkannisahabibaturrahman #gurucilik #sholehah - 1 year ago

33 Likes
4 Comments
0
semenjak udah berenti ASI, atta makin suka & makin gembul makan sereal dgn gandum utuh, bukan hanya untuk sarapan pagi aja nih, atta suka banget jadiin cemilan jga. hihii πŸ˜ƒπŸ˜„ stok terus buat 1minggu #azkannisahabibaturrahman #kokokrunch #instanfood #cemilansehat #endorsement #babyendorse

semenjak udah berenti ASI, atta makin suka & makin gembul makan sereal dgn gandum utuh, bukan hanya untuk sarapan pagi aja nih, atta suka banget jadiin cemilan jga. hihii stok terus buat 1minggu #azkannisahabibaturrahman #kokokrunch #instanfood #cemilansehat #endorsement #babyendorse - 1 year ago

23 Likes
2 Comments
0
lihatlah ekspresi kedua anak iniii hihii lucunya mereka sibuk berasa mereka lagi ikut Lomba aja hehe πŸ˜…πŸ˜†πŸ˜‚ #azka&zacky #azkannisahabibaturrahman #kemerdekaan #perlombaan

lihatlah ekspresi kedua anak iniii hihii lucunya mereka sibuk berasa mereka lagi ikut Lomba aja hehe #azka &zacky #azkannisahabibaturrahman #kemerdekaan #perlombaan - 1 year ago

30 Likes
0 Comments
0
Dirgahayu Republik Indonesia.. Merdekaaaaa ... πŸ™‹πŸ’ͺ
ataa baru selesei ikut lomba nih sma Emaa.. #azkannisahabibaturrahman #family #dirgahayuindonesia

Dirgahayu Republik Indonesia.. Merdekaaaaa ... ataa baru selesei ikut lomba nih sma Emaa.. #azkannisahabibaturrahman #family #dirgahayuindonesia - 1 year ago

24 Likes
5 Comments
0
makin pinter makin celembeng setiap kegiatan pasti udah mulai suka di ceritain, setiap hal selalu ditanya2 trs ini apa itu apa, makin gemesh makin euhhhh pokonya ata ataa, udah banyak gaya ga ketinggalan pasti minta photo Ibu photo hihi, tetep serasi trs πŸ˜‚ #azkannisahabibaturrahman #sholehah #2years

makin pinter makin celembeng setiap kegiatan pasti udah mulai suka di ceritain, setiap hal selalu ditanya2 trs ini apa itu apa, makin gemesh makin euhhhh pokonya ata ataa, udah banyak gaya ga ketinggalan pasti minta photo Ibu photo hihi, tetep serasi trs #azkannisahabibaturrahman #sholehah #2years - 1 year ago

34 Likes
0 Comments
0
Tasyakur bini'mah Azkannisa Habibaturrahman 2th.
Selamat Ulang Tahun Sayang, senyuman diwajah azka membuat Ibu & Ayah kuat untk menjagamu & memberikan semua yg terbaik untk azka. Semoga bertambahnya Umur yg ke 2thn ini Allah SWT menjadikan mu anak yg Sholeha, semakin cerdas, berakhlak baik, berkah rezeki,semakin membuat kita bahagia dgn setiap perkembangan/pertumbuhan yg semakin pesat. Sayang Attaaaa πŸ˜„πŸ˜πŸ˜˜πŸŽπŸŽ‚πŸŽˆπŸ¬ #azkannisahabibaturrahman #2th #sholehah #anakcerdas

Tasyakur bini'mah Azkannisa Habibaturrahman 2th. Selamat Ulang Tahun Sayang, senyuman diwajah azka membuat Ibu & Ayah kuat untk menjagamu & memberikan semua yg terbaik untk azka. Semoga bertambahnya Umur yg ke 2thn ini Allah SWT menjadikan mu anak yg Sholeha, semakin cerdas, berakhlak baik, berkah rezeki,semakin membuat kita bahagia dgn setiap perkembangan/pertumbuhan yg semakin pesat. Sayang Attaaaa #azkannisahabibaturrahman #2th #sholehah #anakcerdas - 1 year ago

41 Likes
12 Comments
0
tetap ceriaa yayaaaa πŸ˜ƒπŸ˜„ #azkannisahabibaturrahman #kakaiparku #arisankeluarga #keluargaceria #etaterangkanlah

tetap ceriaa yayaaaa #azkannisahabibaturrahman #kakaiparku #arisankeluarga #keluargaceria #etaterangkanlah - 1 year ago

38 Likes
4 Comments
0
makin mirip aja kita ..wkwkwk πŸ˜‚πŸ˜…πŸ˜™πŸ˜— #azkannisahabibaturrahman #jalanjalansore #latepost✌

makin mirip aja kita ..wkwkwk πŸ˜™πŸ˜— #azkannisahabibaturrahman #jalanjalansore #latepost - 1 year ago

40 Likes
2 Comments
0
alhamdulilah anteng nya main sama abah, banyak kegiatan jga nyempetin nginep buat ketemu cucu, nyaman nya azka.. perasaan anak ga akan boong yg mana bikin nyaman yg mana yg engga pasti nangis. πŸ˜‚πŸ˜† #azkannisahabibaturrahman

alhamdulilah anteng nya main sama abah, banyak kegiatan jga nyempetin nginep buat ketemu cucu, nyaman nya azka.. perasaan anak ga akan boong yg mana bikin nyaman yg mana yg engga pasti nangis. #azkannisahabibaturrahman - 1 year ago

34 Likes
2 Comments
0
Yg Jauh terasa dekat, yg dekat terasa Menjauh.. Alhamdulillah begini tetap di syukuri masih ada keluarga yg bisa dilibatkan dlm proses Menyapih. Beginilah rasanya Menyapih, hrs ekstra sabar saat rewel saat demam saat semua merasa sendiri krna kesibukan Ayah sehingga hrs minta bantuan mamahku.
makasih Mah, Abah setiap waktu & tenaga walaupun sibuk dgn kegiatan masih Nyempetin ngerawat azka, masih menghawatirkan anak & cucunya. Aku selalu berdo'a semoga kedua org tuaku selalu diberikan kesehatan & pnjg umur, & selalu berdoa semoga yg terasa Jauh dpt membuka hati nya & memberikan kasih sayang yg sama. Amin πŸ˜·πŸ™ #azkannisahabibaturrahman #menyapih #keluargabahagia #sederhana #LoveAllahSWT #EmaAbah

Yg Jauh terasa dekat, yg dekat terasa Menjauh.. Alhamdulillah begini tetap di syukuri masih ada keluarga yg bisa dilibatkan dlm proses Menyapih. Beginilah rasanya Menyapih, hrs ekstra sabar saat rewel saat demam saat semua merasa sendiri krna kesibukan Ayah sehingga hrs minta bantuan mamahku. makasih Mah, Abah setiap waktu & tenaga walaupun sibuk dgn kegiatan masih Nyempetin ngerawat azka, masih menghawatirkan anak & cucunya. Aku selalu berdo'a semoga kedua org tuaku selalu diberikan kesehatan & pnjg umur, & selalu berdoa semoga yg terasa Jauh dpt membuka hati nya & memberikan kasih sayang yg sama. Amin #azkannisahabibaturrahman #menyapih #keluargabahagia #sederhana #LoveAllahSWT #EmaAbah - 1 year ago

27 Likes
0 Comments
0
tau aja ata klo Ayah udah beres jam ngajarnya langsung minta VC trs.. ataa ataa gangguin ayah aja.πŸ˜„πŸ˜‚ #azkannisahabibaturrahman #ayahhamdan #sholehah

tau aja ata klo Ayah udah beres jam ngajarnya langsung minta VC trs.. ataa ataa gangguin ayah aja. #azkannisahabibaturrahman #ayahhamdan #sholehah - 1 year ago

24 Likes
0 Comments
0
Bismillah... Hari ke-2, Yaa Allah Mudahkanlh semua ini dri kami, semoga dpt dilalui dgn baik, kuberserah pada-Mu.
Jujur, buat sya penyapihan ini adlh proses yg luar biasa, seprti halnya melahirkan. Saat ini sdh tdk ada lg yg mengalir di tubuh sya yg menjadi hak Azka, berat pasti berat sekali dirasakan pelepasan ini, ngedenger ngangis nya yg buat sya ga tega, berdo'a selalu sy panjatkan, Alhamdulillah semuanya sya serahkan pda Allah & azka pun cuma rewel semalem itupun cuma 1jam & kesananya bukan rewel malah jadi suka main & makan tengah malem smpe masuk subuh baru bangun, sya jga selalu ksih pengertian sma azka walaupun usia nya baru mu masuk 2thn alhamdulillah ank nya bisa diajak berkomunikasi dgn baik. πŸ˜‡πŸ˜· #azkannisahabibaturrahman #menyapih #perjuanganibu

Bismillah... Hari ke-2, Yaa Allah Mudahkanlh semua ini dri kami, semoga dpt dilalui dgn baik, kuberserah pada-Mu. Jujur, buat sya penyapihan ini adlh proses yg luar biasa, seprti halnya melahirkan. Saat ini sdh tdk ada lg yg mengalir di tubuh sya yg menjadi hak Azka, berat pasti berat sekali dirasakan pelepasan ini, ngedenger ngangis nya yg buat sya ga tega, berdo'a selalu sy panjatkan, Alhamdulillah semuanya sya serahkan pda Allah & azka pun cuma rewel semalem itupun cuma 1jam & kesananya bukan rewel malah jadi suka main & makan tengah malem smpe masuk subuh baru bangun, sya jga selalu ksih pengertian sma azka walaupun usia nya baru mu masuk 2thn alhamdulillah ank nya bisa diajak berkomunikasi dgn baik. πŸ˜‡ #azkannisahabibaturrahman #menyapih #perjuanganibu - 1 year ago

20 Likes
3 Comments
0
Dulu saat usia nya baru 2blan sering bgt aku tinggal kuliah, ata nya tetep di jagain mamahku, bahkan pernah satu hari aku ajak ke kampus karna ga ada yg jaga, repot sih tapi bersyukur bgt deh semua udah diatur Allah, meskipun saat itu sibuk ngurusin kuliah, ngurusin rmh semuanya deh alhamdulillah ada Berkahnya menjadi seorg istri & ibu. πŸ˜„πŸ˜šπŸ™ #azkannisahabibaturrahman #IRTsambilkuliah #sakinahmawadahwarahmah #sholehah #stiabagasasi

Dulu saat usia nya baru 2blan sering bgt aku tinggal kuliah, ata nya tetep di jagain mamahku, bahkan pernah satu hari aku ajak ke kampus karna ga ada yg jaga, repot sih tapi bersyukur bgt deh semua udah diatur Allah, meskipun saat itu sibuk ngurusin kuliah, ngurusin rmh semuanya deh alhamdulillah ada Berkahnya menjadi seorg istri & ibu. #azkannisahabibaturrahman #IRTsambilkuliah #sakinahmawadahwarahmah #sholehah #stiabagasasi - 1 year ago

29 Likes
1 Comments
0
begininih kita kalo belanja bulanan ditemenin nene sama om yg kecee ini ni @wildannmf kadang Azka lebih lengket sama om nya ketimbang sama nene nya..hihii mungkin itu karna om nya ganteng.. πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜™ #shopping #latepost #azkannisahabibaturrahman #sayangomwil

begininih kita kalo belanja bulanan ditemenin nene sama om yg kecee ini ni @wildannmf kadang Azka lebih lengket sama om nya ketimbang sama nene nya..hihii mungkin itu karna om nya ganteng.. πŸ˜™ #shopping #latepost #azkannisahabibaturrahman #sayangomwil - 1 year ago

26 Likes
1 Comments
0
πŸ˜„πŸ™ #azkannisahabibaturrahman

#azkannisahabibaturrahman - 1 year ago

35 Likes
0 Comments
0
πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜„ #mauyaaa #marikitamain #azkannisahabibaturrahman

#mauyaaa #marikitamain #azkannisahabibaturrahman - 1 year ago

22 Likes
2 Comments
0
seharian tadi...
ngasuhhh..ngasuh..πŸ˜…πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜΄ #azkannisahabibaturrahman #playground #familyfun #mahmud #bergayamasakini

seharian tadi... ngasuhhh..ngasuh..😴 #azkannisahabibaturrahman #playground #familyfun #mahmud #bergayamasakini - 1 year ago

31 Likes
0 Comments
0
udah kompak belum nih kitaaa.. siap2 mau main nih mumpung Ayah masih Libur πŸ˜„πŸ˜ƒπŸ˜ #latepost #azkannisahabibaturrahman #keluargabahagia #sholehah #istridaman wkwk

udah kompak belum nih kitaaa.. siap2 mau main nih mumpung Ayah masih Libur #latepost #azkannisahabibaturrahman #keluargabahagia #sholehah #istridaman wkwk - 1 year ago

28 Likes
3 Comments
0
lagi main di rmh Ema & Abah, ata nya kangen terus sama Ema & Abah...πŸ˜„πŸ˜‚πŸ˜πŸ™…πŸ™† #azkannisahabibaturrahman #kangenemabah

lagi main di rmh Ema & Abah, ata nya kangen terus sama Ema & Abah... #azkannisahabibaturrahman #kangenemabah - 1 year ago

44 Likes
3 Comments
0
selamat ulang tahun teteh hafshah do'a terbaik bwt teteh hafshah @hafshahsayyidah .. ga sempet photo sama yg ulang tahun nya.. hihiii #brithdayparty #azkannisahabibaturrahman #hafshahsayyidah

selamat ulang tahun teteh hafshah do'a terbaik bwt teteh hafshah @hafshahsayyidah .. ga sempet photo sama yg ulang tahun nya.. hihiii #brithdayparty #azkannisahabibaturrahman #hafshahsayyidah - 1 year ago

33 Likes
4 Comments
0
Loading...
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.