#ceritakopi

20,129 posts

Loading...
"Di saat muncul berbagai jenis kopi di kedai kopi kekinian, kopi ini justru menjadi enak dan khas karena mempertahankan keasliannya. Dibuatnya ya dengan sederhana. Ya begitu aja."
. "Lalu?"
. "Ya coba kita kayak gitu aja. Menikmati hidup kita apa adanya. Entah di luar ada hal kekinian apa, tetaplah jadi diri sendiri. Jangan suka ikut-ikutan. Apa yang semua orang lakukan, bukan berarti harus kita lakukan juga. Ada porsinya masing-masing."
.

Eh? Aku menggigit bibirku. Masih mendengarkan Raja. .

Menurut kamu, Rein dan Raja lagi bahas kopi apa hayooo? โ˜•๐Ÿ˜
.
.
Kutipan di atas terdapat di buku terbaru saya, Affogato. Buku ini berisi kumpulan cerita petualangan Rein dan Raja mencari hikmah atas dilema yg mereka alami. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mencari makna dan hikmah kehidupan dari kopi-kopi lainnya. 
Selain cerita-cerita tentang kopi Rein dan Raja, ada juga cerita-cerita lain yang juga berisi pahit manisnya hidup serta hikmahnya. Karena hidup tidak selalu manis, juga tidak selalu pahit. Tapi kita bisa memadukan keduanya, mengambil hikmahnya.

Seperti meminum pahitnya Espresso bersama manis serta dinginnya es krim, dalam secangkir Affogato.

Sebagian cerita Affogato sudah pernah saya post di IG ini. Silakan scroll yaa โ˜•

Affogato dan ketiga karya saya yg lain, sudah bisa dipesan hanya via @bukku.co.id 
Bisa melalui line: @bukku.co.id 
Whatsapp: 08211109110
Website: bukku.co.id ๐Ÿ™

#affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav

"Di saat muncul berbagai jenis kopi di kedai kopi kekinian, kopi ini justru menjadi enak dan khas karena mempertahankan keasliannya. Dibuatnya ya dengan sederhana. Ya begitu aja." . "Lalu?" . "Ya coba kita kayak gitu aja. Menikmati hidup kita apa adanya. Entah di luar ada hal kekinian apa, tetaplah jadi diri sendiri. Jangan suka ikut-ikutan. Apa yang semua orang lakukan, bukan berarti harus kita lakukan juga. Ada porsinya masing-masing." . Eh? Aku menggigit bibirku. Masih mendengarkan Raja. . Menurut kamu, Rein dan Raja lagi bahas kopi apa hayooo? . . Kutipan di atas terdapat di buku terbaru saya, Affogato. Buku ini berisi kumpulan cerita petualangan Rein dan Raja mencari hikmah atas dilema yg mereka alami. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mencari makna dan hikmah kehidupan dari kopi-kopi lainnya. Selain cerita-cerita tentang kopi Rein dan Raja, ada juga cerita-cerita lain yang juga berisi pahit manisnya hidup serta hikmahnya. Karena hidup tidak selalu manis, juga tidak selalu pahit. Tapi kita bisa memadukan keduanya, mengambil hikmahnya. Seperti meminum pahitnya Espresso bersama manis serta dinginnya es krim, dalam secangkir Affogato. Sebagian cerita Affogato sudah pernah saya post di IG ini. Silakan scroll yaa Affogato dan ketiga karya saya yg lain, sudah bisa dipesan hanya via @bukku.co.id Bisa melalui line: @bukku.co.id Whatsapp: 08211109110 Website: bukku.co.id #affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav - 5 hours ago

167 Likes
1 Comments
0
Saat ini di era gelombang ketiga dalam dunia kopi, seorang pecinta kopi tidak hanya ingin menikmati secangkir kopi tetapi Ia juga tertarik untuk mengetahui asal usul secangkir kopi yang akan ia nikmati seperti asal daerah, pasca panen, roasting, cara seduh, serta yang mendasar dalam diri kopi yaitu varietas.

Umumnya para penikmat kopi hanya mengenal dua jenis kopi arabika dan robusta. Tetapi arabika sebgai kopi yang paling banyak dikonsumsi saat ini memiliki banyak sekali varietas. Dan yang menjadi "sang pemula" diantara banyak sekali varietas adalah typica.

Sebagai "sang pemula" dari banyak sekali varietas kopi Arabika pastilah bahwa varietas ini berasal dari negeri tempat dilahirkannya kopi, Ethiopia. Varietasi ini juga merupakan varietas pertama yang dibawa masuk ke Indonesia oleh VOC. Secara umum kopi yang berasal dari varietas ini memilik kualitas yang baik, buahnya memiliki rasa manis yang luar biasa serta cleanliness dan body yang sama baiknya (stumptowncoffee.com). meski memiliki rasa dan kualitas yang baik tetapi varietas ini memiliki tingkat produksi yang rendah dan rentan terhadap penyakit.

From @gizidat_kids

#ceritakopi #celotehkopi #kisahkopi #typicacoffee #coffeearabica #varietas #kopiarabika #typica #sangpemula #induk #kopiindonesia #kopijogja #info #ilmukopi #maringopi

Saat ini di era gelombang ketiga dalam dunia kopi, seorang pecinta kopi tidak hanya ingin menikmati secangkir kopi tetapi Ia juga tertarik untuk mengetahui asal usul secangkir kopi yang akan ia nikmati seperti asal daerah, pasca panen, roasting, cara seduh, serta yang mendasar dalam diri kopi yaitu varietas. Umumnya para penikmat kopi hanya mengenal dua jenis kopi arabika dan robusta. Tetapi arabika sebgai kopi yang paling banyak dikonsumsi saat ini memiliki banyak sekali varietas. Dan yang menjadi "sang pemula" diantara banyak sekali varietas adalah typica. Sebagai "sang pemula" dari banyak sekali varietas kopi Arabika pastilah bahwa varietas ini berasal dari negeri tempat dilahirkannya kopi, Ethiopia. Varietasi ini juga merupakan varietas pertama yang dibawa masuk ke Indonesia oleh VOC. Secara umum kopi yang berasal dari varietas ini memilik kualitas yang baik, buahnya memiliki rasa manis yang luar biasa serta cleanliness dan body yang sama baiknya (stumptowncoffee.com). meski memiliki rasa dan kualitas yang baik tetapi varietas ini memiliki tingkat produksi yang rendah dan rentan terhadap penyakit. From @gizidat_kids #ceritakopi #celotehkopi #kisahkopi #typicacoffee #coffeearabica #varietas #kopiarabika #typica #sangpemula #induk #kopiindonesia #kopijogja #info #ilmukopi #maringopi - 10 hours ago

12 Likes
1 Comments
0
Loading...
Hal yang paling sulit adalah,
Ketika kita tidak mampu menikmati,
Hal yang seharusnya bisa kita nikmati. .
#ceritakopi

Hal yang paling sulit adalah, Ketika kita tidak mampu menikmati, Hal yang seharusnya bisa kita nikmati. . #ceritakopi - 10 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Single Espresso
.
.
.
.
.
.
. 
#masihngaskus #2019masihngaskus
@xiaomiindonesia
@xiaomi.global
@anaksorong.id
@adobe
@lightroom
#ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat
#kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma 
#channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong

Single Espresso . . . . . . . #masihngaskus #2019masihngaskus @xiaomiindonesia @xiaomi.global @anaksorong.id @adobe @lightroom #ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat #kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma #channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong - 11 hours ago

13 Likes
0 Comments
0
Salah satu hal yg nggak pernah akan saya lupakan adalah saat pesen kopi di cafe ini. Saya pesen kopi tubruk dan suami ice coffee latte. Lalu saat pelayan mengantarkan, dia menaruh ice coffee latte di depan saya dan kopi tubruk di depan suami saya.
..
..
Dalam kondisi kayak gtu, suami minta saya memintakan gula cair ke pelayan. Pasti membuatnya makin yakin saya lah yg minum ice coffee latte itu.
..
..
Setelah dia menghilang baru saya tukar kopinya. 10 menit kemudian dia dtg lg mengambil gelas2 kosong di meja belakang kami. Yahhhh ketauan dey. Yap suami saya emg penikmat latte dan kopi susu, sedang saya penikmat kopi hitam.
..
..
Ga ngira kan saya yg manis, lembut, dan santun ini, penikmat kopi hitam. Oke, bagian ini akan segera di delete bakakakakka...
..
..
#husbandandwife #ceritakopi

Salah satu hal yg nggak pernah akan saya lupakan adalah saat pesen kopi di cafe ini. Saya pesen kopi tubruk dan suami ice coffee latte. Lalu saat pelayan mengantarkan, dia menaruh ice coffee latte di depan saya dan kopi tubruk di depan suami saya. .. .. Dalam kondisi kayak gtu, suami minta saya memintakan gula cair ke pelayan. Pasti membuatnya makin yakin saya lah yg minum ice coffee latte itu. .. .. Setelah dia menghilang baru saya tukar kopinya. 10 menit kemudian dia dtg lg mengambil gelas2 kosong di meja belakang kami. Yahhhh ketauan dey. Yap suami saya emg penikmat latte dan kopi susu, sedang saya penikmat kopi hitam. .. .. Ga ngira kan saya yg manis, lembut, dan santun ini, penikmat kopi hitam. Oke, bagian ini akan segera di delete bakakakakka... .. .. #husbandandwife #ceritakopi - 12 hours ago

9 Likes
4 Comments
0
Nikmatilah kopi hitammu, boskuโ˜•โ˜•
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Nikmatilah kopi hitammu, bosku . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 12 hours ago

21 Likes
1 Comments
0
Ada satu hal yang selalu bikin aku kangen setelah bekerja dikantoran, itu adalah joinan, bosku๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Ada satu hal yang selalu bikin aku kangen setelah bekerja dikantoran, itu adalah joinan, bosku . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 12 hours ago

10 Likes
0 Comments
0
Moba analog
.
.
.
.
.
.
. 
#masihngaskus #2019masihngaskus
@xiaomiindonesia
@xiaomi.global
@anaksorong.id
@adobe
@lightroom
#ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat
#kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma 
#channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong

Moba analog . . . . . . . #masihngaskus #2019masihngaskus @xiaomiindonesia @xiaomi.global @anaksorong.id @adobe @lightroom #ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat #kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma #channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong - 12 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Saya gak ngerti sama kopi yg satu ini, kopi yang berkaitan banget sama seni. Belajarnya pun butuh tahapan waktu yang lumayan lama. .
.
Tapi kopi yg satu ini bisa jadi media yang cocok buat anak anak cekula yang suka bikin kotor tembok bertuliskan "Amoy, bazis 485 TNG atau Codet, nax viking belom sampoan".
.
.
Daripada corat coret tembok tanpa arti, mending belajar bikin ginian. Bisa dinikmatin, gak bikin orang rugi. .
.
#positifmentalattitude #ceritakopi #latteart #kopinusantara #potisukangopi

Saya gak ngerti sama kopi yg satu ini, kopi yang berkaitan banget sama seni. Belajarnya pun butuh tahapan waktu yang lumayan lama. . . Tapi kopi yg satu ini bisa jadi media yang cocok buat anak anak cekula yang suka bikin kotor tembok bertuliskan "Amoy, bazis 485 TNG atau Codet, nax viking belom sampoan". . . Daripada corat coret tembok tanpa arti, mending belajar bikin ginian. Bisa dinikmatin, gak bikin orang rugi. . . #positifmentalattitude #ceritakopi #latteart #kopinusantara #potisukangopi - 13 hours ago

22 Likes
0 Comments
0
Kamui ๐Ÿƒ
.
#ceritakopi #bicarakopi #quotesoftheday #quotescoffee #syairkopi #coffee #coffeeindonesia

Kamui . #ceritakopi #bicarakopi #quotesoftheday #quotescoffee #syairkopi #coffee #coffeeindonesia - 13 hours ago

24 Likes
1 Comments
0
๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ Enjoying coffee with the nature. .
.
.
.
.
๐Ÿ“ท : @malahyti
#๋ฐ์ผ๋ฆฌ๋ฃฉ #๋ฐ์ผ๋ฆฌํ”ฝ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #๋ฐ˜๋‘ฅ์นดํŽ˜ #utaracafe #๋ฐ˜๋‘ฅ #๋ฐ˜๋‘ฅ์—ฌํ–‰ #cafestory #ceritakopi #ootd

Enjoying coffee with the nature. . . . . . : @malahyti #๋ฐ์ผ๋ฆฌ๋ฃฉ #๋ฐ์ผ๋ฆฌํ”ฝ #์˜ค์˜คํ‹ฐ๋”” #๋ฐ˜๋‘ฅ์นดํŽ˜ #utaracafe #๋ฐ˜๋‘ฅ #๋ฐ˜๋‘ฅ์—ฌํ–‰ #cafestory #ceritakopi #ootd - 14 hours ago

83 Likes
9 Comments
0
#nyaman bisa hadir saat ngopi bareng dan ngobrol hal-hal kecil, bosku๐Ÿค๐Ÿค
#maspur
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

#nyaman bisa hadir saat ngopi bareng dan ngobrol hal-hal kecil, bosku #maspur . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 14 hours ago

2,818 Likes
14 Comments
0
Yang sering ajak ngopi dan membuat #nyaman akan kalah dengan avanza rentalan, bosku๐Ÿค๐Ÿค
#maspur
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Yang sering ajak ngopi dan membuat #nyaman akan kalah dengan avanza rentalan, bosku #maspur . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 14 hours ago

4,892 Likes
41 Comments
0
Makasih banyak kang @yudamz buat kaosnya.

Semoga @coffeerush.id makin maju.

Tunggu kaos dari @kopidewa juga ya.

#kopidewa #abdikopi #ceritakopi #kopihitam #kopilokal #kopiindonesia #kopinusantara #kopi #coffee #coffeefact #belajarkopi #edukasikopi #ilmukopi #coffeeroaster #sangraikopi #qgrader #coffeeclass #kelaskopi #kedaikopi #cafe #warungkopi #blackcoffee #manualbrew #seduhmanual #espresso #cappuccino #latte

Makasih banyak kang @yudamz buat kaosnya. Semoga @coffeerush.id makin maju. Tunggu kaos dari @kopidewa juga ya. #kopidewa #abdikopi #ceritakopi #kopihitam #kopilokal #kopiindonesia #kopinusantara #kopi #coffee #coffeefact #belajarkopi #edukasikopi #ilmukopi #coffeeroaster #sangraikopi #qgrader #coffeeclass #kelaskopi #kedaikopi #cafe #warungkopi #blackcoffee #manualbrew #seduhmanual #espresso #cappuccino #latte - 14 hours ago

247 Likes
3 Comments
0
Disebuah angkringan pinggir jalan, bosku๐Ÿค๐Ÿค
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Disebuah angkringan pinggir jalan, bosku . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 14 hours ago

2,000 Likes
4 Comments
0
Kopiku tak semanis senyummu 
#kopihitam #pecandukopi #filosofikopi #quotes #puisi #sajakcinta #ceritakopi #quotekopi #kopiquotes

Kopiku tak semanis senyummu #kopihitam #pecandukopi #filosofikopi #quotes #puisi #sajakcinta #ceritakopi #quotekopi #kopiquotes - 14 hours ago

3 Likes
0 Comments
0
Sat night, friends & coffee.. โ˜•
.
#turuscoffee #coffeeshop #ceritakopiย #coffeeloverย #specialtycoffee #kedaikopi #kopinusantaraย #Kopiย #indonesiancoffee #WestJavaCoffeeย #coffecommunity #coffeeshopย #javapreangerย #cafe #indonesiamenyeduhย #DripCoffee #DripBag #coffee #javapreangercoffee

Sat night, friends & coffee.. . #turuscoffee #coffeeshop #ceritakopi ย #coffeelover ย #specialtycoffee #kedaikopi #kopinusantara ย #Kopi ย #indonesiancoffee #WestJavaCoffee ย #coffecommunity #coffeeshop ย #javapreanger ย #cafe #indonesiamenyeduh ย #DripCoffee #DripBag #coffee #javapreangercoffee - 14 hours ago

7 Likes
0 Comments
0
Legend dr Purbalingga
#repost from @bicarakopi
 @asharikimiawan mencurahkan hasratnya terhadap kopi melalui kedai kopi yang ia bangun dengan nama Kopikalitas. Sebelum kedai ini berdiri, Kopikalitas adalah sebuah wadah berkumpul dan diskusi seputar kopi yang ia bangun bersama rekan penggiat kopi di Surabaya. Orang-orang di dalamnya tak terbatas hanya barista saja, mereka yang awam dan ingin belajar kopi pun berkumpul dalam satu lingkaran.
.
Kecintaan Ashari terhadap industri makanan dan minuman, khususnya kopi memang telah menjadi perhatiannya sejak lama. Kiprahnya di industri kopi juga sudah terbilang lama. Ia sempat putus asa karena kondisi penyakit yang ia derita sehingga mengharuskannya berada di atas kursi roda. Hal ini membuat Ashari berhenti bekerja dan menutup diri. Ashari kembali ke rumahnya di Dusun Jambenom, Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.
.
Butuh waktu 2 tahun bagi dirinya untuk kembali mengangkat kepala meraih impian yang dulu pernah ia pasang tinggi-tinggi. Semangatnya kembali memuncak ketika ia teringat beberapa mimpi yang belum tercapai, mengenalkan kopi Indonesia kepada masyarakatnya sendiri. Dengan dukungan dari teman sesama penggiat kopi dan dibantu oleh adiknya Ashari Ginanjar Ardi akhirnya pada tahun 2017 ia membuka kedai kopi di Purbalingga. Ia juga menggunakan kembali nama Kopikalitas sesuai dengan gerakan yang ia usung beberapa tahun lalu di Surabaya.
.
Cr: liputan6.com
๐Ÿ“ท: liputan6.com
.
#infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #penggiatkopi #tokohkopi #profilkopi #asharikimiawan #kopipedia #bicarakopi

Legend dr Purbalingga #repost from @bicarakopi @asharikimiawan mencurahkan hasratnya terhadap kopi melalui kedai kopi yang ia bangun dengan nama Kopikalitas. Sebelum kedai ini berdiri, Kopikalitas adalah sebuah wadah berkumpul dan diskusi seputar kopi yang ia bangun bersama rekan penggiat kopi di Surabaya. Orang-orang di dalamnya tak terbatas hanya barista saja, mereka yang awam dan ingin belajar kopi pun berkumpul dalam satu lingkaran. . Kecintaan Ashari terhadap industri makanan dan minuman, khususnya kopi memang telah menjadi perhatiannya sejak lama. Kiprahnya di industri kopi juga sudah terbilang lama. Ia sempat putus asa karena kondisi penyakit yang ia derita sehingga mengharuskannya berada di atas kursi roda. Hal ini membuat Ashari berhenti bekerja dan menutup diri. Ashari kembali ke rumahnya di Dusun Jambenom, Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. . Butuh waktu 2 tahun bagi dirinya untuk kembali mengangkat kepala meraih impian yang dulu pernah ia pasang tinggi-tinggi. Semangatnya kembali memuncak ketika ia teringat beberapa mimpi yang belum tercapai, mengenalkan kopi Indonesia kepada masyarakatnya sendiri. Dengan dukungan dari teman sesama penggiat kopi dan dibantu oleh adiknya Ashari Ginanjar Ardi akhirnya pada tahun 2017 ia membuka kedai kopi di Purbalingga. Ia juga menggunakan kembali nama Kopikalitas sesuai dengan gerakan yang ia usung beberapa tahun lalu di Surabaya. . Cr: liputan6.com : liputan6.com . #infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #penggiatkopi #tokohkopi #profilkopi #asharikimiawan #kopipedia #bicarakopi - 14 hours ago

32 Likes
1 Comments
0
โ˜บ๏ธ #ceritakopi
#selfie 
#coffe
#chocolate 
#sweet

๏ธ #ceritakopi #selfie #coffe #chocolate #sweet - 15 hours ago

21 Likes
5 Comments
0
โ˜• Time
.
.
.
.
.
.
. 
#masihngaskus #2019masihngaskus
@xiaomiindonesia
@xiaomi.global
@anaksorong.id
@adobe
@lightroom
#ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat
#kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma 
#channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong

Time . . . . . . . #masihngaskus #2019masihngaskus @xiaomiindonesia @xiaomi.global @anaksorong.id @adobe @lightroom #ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat #kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma #channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong - 15 hours ago

15 Likes
1 Comments
0
#Repost @lobicoffee with @repostapp
ใƒปใƒปใƒป
Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. .
@lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi.
.
Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing.
.
Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. .
Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. .
Hadiri dan Ramaikan
Tanggal : 28 Juli 2018
Tempat : @bubunkopicemilan
Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. 
Sponsored : @lobicoffee
Wa : 081287244055

#Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan.

#Repost @lobicoffee with @repostapp ใƒปใƒปใƒป Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. . @lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi. . Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing. . Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. . Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. . Hadiri dan Ramaikan Tanggal : 28 Juli 2018 Tempat : @bubunkopicemilan Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. Sponsored : @lobicoffee Wa : 081287244055 #Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan . - 15 hours ago

19 Likes
0 Comments
0
Regrann from @ahimsa.azaleav -  Sering, kita merasa sesak, merasa terpuruk, karena keadaan tidak berpihak pada keinginan kita. Kita bisa saja menyalahkan keadaan atau apa pun, tapi itu hanya akan membuat semua semakin buruk. Kita masih punya pilihan lain. 
Kita mungkin tidak bisa mengubah keadaan, tapi kita bisa mengubah sikap kita atas keadaan itu. Kalau hati kita menerima, segalanya pasti terasa baik-baik saja. .
*** # affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav - #regrann

Regrann from @ahimsa.azaleav - Sering, kita merasa sesak, merasa terpuruk, karena keadaan tidak berpihak pada keinginan kita. Kita bisa saja menyalahkan keadaan atau apa pun, tapi itu hanya akan membuat semua semakin buruk. Kita masih punya pilihan lain. Kita mungkin tidak bisa mengubah keadaan, tapi kita bisa mengubah sikap kita atas keadaan itu. Kalau hati kita menerima, segalanya pasti terasa baik-baik saja. . *** # affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav - #regrann - 15 hours ago

50 Likes
0 Comments
0
Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. .
@lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi.
.
Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing.
.
Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. .
Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. .
Hadiri dan Ramaikan
Tanggal : 28 Juli 2018
Tempat : @bubunkopicemilan
Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. 
Sponsored : @lobicoffee
Wa : 081287244055

#Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan.

Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. . @lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi. . Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing. . Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. . Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. . Hadiri dan Ramaikan Tanggal : 28 Juli 2018 Tempat : @bubunkopicemilan Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. Sponsored : @lobicoffee Wa : 081287244055 #Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan . - 16 hours ago

12 Likes
0 Comments
0
Sering, kita merasa sesak, merasa terpuruk, karena keadaan tidak berpihak pada keinginan kita. Kita bisa saja menyalahkan keadaan atau apa pun, tapi itu hanya akan membuat semua semakin buruk. Kita masih punya pilihan lain. 
Kita mungkin tidak bisa mengubah keadaan, tapi kita bisa mengubah sikap kita atas keadaan itu. Kalau hati kita menerima, segalanya pasti terasa baik-baik saja. .
***
. 
Kutipan di atas terdapat di buku terbaru saya, Affogato. Buku ini berisi kumpulan cerita petualangan Rein dan Raja mencari hikmah atas dilema yg mereka alami. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mencari makna dan hikmah kehidupan dari kopi-kopi lainnya. 
Selain cerita-cerita tentang kopi Rein dan Raja, ada juga cerita-cerita lain yang juga berisi pahit manisnya hidup serta hikmahnya. Karena hidup tidak selalu manis, juga tidak selalu pahit. Tapi kita bisa memadukan keduanya, mengambil hikmahnya.

Seperti meminum pahitnya Espresso bersama manis serta dinginnya es krim, dalam secangkir Affogato.

Sebagian cerita Affogato sudah pernah saya post di IG ini. Silakan scroll yaa โ˜•

Affogato dan ketiga karya saya yg lain, sudah bisa dipesan hanya via @bukku.co.id 
Bisa melalui line: @bukku.co.id 
Whatsapp: 08211109110
Website: bukku.co.id ๐Ÿ™

# affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav

Sering, kita merasa sesak, merasa terpuruk, karena keadaan tidak berpihak pada keinginan kita. Kita bisa saja menyalahkan keadaan atau apa pun, tapi itu hanya akan membuat semua semakin buruk. Kita masih punya pilihan lain. Kita mungkin tidak bisa mengubah keadaan, tapi kita bisa mengubah sikap kita atas keadaan itu. Kalau hati kita menerima, segalanya pasti terasa baik-baik saja. . *** . Kutipan di atas terdapat di buku terbaru saya, Affogato. Buku ini berisi kumpulan cerita petualangan Rein dan Raja mencari hikmah atas dilema yg mereka alami. Berawal dari Affogato, mereka lalu mencoba mencari makna dan hikmah kehidupan dari kopi-kopi lainnya. Selain cerita-cerita tentang kopi Rein dan Raja, ada juga cerita-cerita lain yang juga berisi pahit manisnya hidup serta hikmahnya. Karena hidup tidak selalu manis, juga tidak selalu pahit. Tapi kita bisa memadukan keduanya, mengambil hikmahnya. Seperti meminum pahitnya Espresso bersama manis serta dinginnya es krim, dalam secangkir Affogato. Sebagian cerita Affogato sudah pernah saya post di IG ini. Silakan scroll yaa Affogato dan ketiga karya saya yg lain, sudah bisa dipesan hanya via @bukku.co.id Bisa melalui line: @bukku.co.id Whatsapp: 08211109110 Website: bukku.co.id # affogato #ceritakopi #ahimsaazaleav - 16 hours ago

1,175 Likes
12 Comments
0
#Repost @lobicoffee
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. .
@lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi.
.
Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing.
.
Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. .
Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. .
Hadiri dan Ramaikan
Tanggal : 28 Juli 2018
Tempat : @bubunkopicemilan
Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. 
Sponsored : @lobicoffee
Wa : 081287244055

#Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan.

#Repost @lobicoffee โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Banyak Cerita Tentang Kopi Indonesia. Banyak pula pengalaman para pencinta kopi Indonesia. . @lobicoffee juga mempunyai cerita menarik dibalik Kopi. . Bubun Kopi Cemilan memberikan kita wadah untuk saling menceritakan kisah kopi kita masing masing. . Tak hanya bercerita tentang kopi. @lobicoffee yang berkolaborasi dengan @bubunkopicemilan mengadakan Fun Cupping. Kawan kawan pencinta kopi bisa juga ikutan mengcupping Kopi andalan masing masing kedai. . Acara menarik ini juga menyediakan Free Cup Black Coffee untuk para pengunjung yang meghadiri acara Fun Cupping dan ngobrol asik seputar kopi. . Hadiri dan Ramaikan Tanggal : 28 Juli 2018 Tempat : @bubunkopicemilan Pukul : 19.00 wib sampai dengan selesai. Sponsored : @lobicoffee Wa : 081287244055 #Lobicoffee #bubunkopicemilan #ngobrolseputarkopi #funcupping #freecup #kopiindonesia #indonesiakopi #pencintakopi #pembisniskopi #kedaikopi #ceritakopi #pengalamankopi #cintakopi #janganlupangopi #ngopisambilngobrol #silaturahmi #karenakopikitaberkawan . - 16 hours ago

8 Likes
0 Comments
0
Sosok inspiratif yang secara ikhlas berbagi ilmu yang beliau punya
#Repost @bicarakopi(@repost_via_instant)@asharikimiawan mencurahkan hasratnya terhadap kopi melalui kedai kopi yang ia bangun dengan nama Kopikalitas. Sebelum kedai ini berdiri, Kopikalitas adalah sebuah wadah berkumpul dan diskusi seputar kopi yang ia bangun bersama rekan penggiat kopi di Surabaya. Orang-orang di dalamnya tak terbatas hanya barista saja, mereka yang awam dan ingin belajar kopi pun berkumpul dalam satu lingkaran.
.
Kecintaan Ashari terhadap industri makanan dan minuman, khususnya kopi memang telah menjadi perhatiannya sejak lama. Kiprahnya di industri kopi juga sudah terbilang lama. Ia sempat putus asa karena kondisi penyakit yang ia derita sehingga mengharuskannya berada di atas kursi roda. Hal ini membuat Ashari berhenti bekerja dan menutup diri. Ashari kembali ke rumahnya di Dusun Jambenom, Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah.
.
Butuh waktu 2 tahun bagi dirinya untuk kembali mengangkat kepala meraih impian yang dulu pernah ia pasang tinggi-tinggi. Semangatnya kembali memuncak ketika ia teringat beberapa mimpi yang belum tercapai, mengenalkan kopi Indonesia kepada masyarakatnya sendiri. Dengan dukungan dari teman sesama penggiat kopi dan dibantu oleh adiknya Ashari Ginanjar Ardi akhirnya pada tahun 2017 ia membuka kedai kopi di Purbalingga. Ia juga menggunakan kembali nama Kopikalitas sesuai dengan gerakan yang ia usung beberapa tahun lalu di Surabaya.
.
Cr: liputan6.com
๐Ÿ“ท: liputan6.com
.
 #infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #penggiatkopi #tokohkopi #profilkopi #asharikimiawan #kopipedia #bicarakopi

Sosok inspiratif yang secara ikhlas berbagi ilmu yang beliau punya #Repost @bicarakopi (@repost_via_instant )@asharikimiawan mencurahkan hasratnya terhadap kopi melalui kedai kopi yang ia bangun dengan nama Kopikalitas. Sebelum kedai ini berdiri, Kopikalitas adalah sebuah wadah berkumpul dan diskusi seputar kopi yang ia bangun bersama rekan penggiat kopi di Surabaya. Orang-orang di dalamnya tak terbatas hanya barista saja, mereka yang awam dan ingin belajar kopi pun berkumpul dalam satu lingkaran. . Kecintaan Ashari terhadap industri makanan dan minuman, khususnya kopi memang telah menjadi perhatiannya sejak lama. Kiprahnya di industri kopi juga sudah terbilang lama. Ia sempat putus asa karena kondisi penyakit yang ia derita sehingga mengharuskannya berada di atas kursi roda. Hal ini membuat Ashari berhenti bekerja dan menutup diri. Ashari kembali ke rumahnya di Dusun Jambenom, Desa Karangcengis, Kecamatan Bukateja, Purbalingga, Jawa Tengah. . Butuh waktu 2 tahun bagi dirinya untuk kembali mengangkat kepala meraih impian yang dulu pernah ia pasang tinggi-tinggi. Semangatnya kembali memuncak ketika ia teringat beberapa mimpi yang belum tercapai, mengenalkan kopi Indonesia kepada masyarakatnya sendiri. Dengan dukungan dari teman sesama penggiat kopi dan dibantu oleh adiknya Ashari Ginanjar Ardi akhirnya pada tahun 2017 ia membuka kedai kopi di Purbalingga. Ia juga menggunakan kembali nama Kopikalitas sesuai dengan gerakan yang ia usung beberapa tahun lalu di Surabaya. . Cr: liputan6.com : liputan6.com . #infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #penggiatkopi #tokohkopi #profilkopi #asharikimiawan #kopipedia #bicarakopi - 16 hours ago

126 Likes
1 Comments
0
Semoga tidak bertemu dengan calon mertua yang matrealistis, bosku๐Ÿค๐Ÿค
#maspur
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopijogja

Semoga tidak bertemu dengan calon mertua yang matrealistis, bosku #maspur . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopijogja - 16 hours ago

3,426 Likes
8 Comments
0
Kopi codot menjadi primadona stand Korut di pameran Cerita Negeri Kopi Kompas. Tahukah kamu apa kopi codot itu?
#robusta
#hariankompas
#ceritakopi
#konsorsiumkotaagungutara
#HKm
#perhutanansosial
#kemenlhk

Kopi codot menjadi primadona stand Korut di pameran Cerita Negeri Kopi Kompas. Tahukah kamu apa kopi codot itu? #robusta #hariankompas #ceritakopi #konsorsiumkotaagungutara #HKm #perhutanansosial #kemenlhk - 17 hours ago

36 Likes
0 Comments
0
Hari ketiga pameran kopi Cerita Kopi #Kompas. Pameran yang seru, penuh pengunjung yang antusias dan edukasi kopi yang bertebaran di setiap sudut.  Bravo #Kompas
#ceritakopi
#mitra tfcasumatera
#coffee
#exhibition
#harianKompas

Hari ketiga pameran kopi Cerita Kopi #Kompas . Pameran yang seru, penuh pengunjung yang antusias dan edukasi kopi yang bertebaran di setiap sudut. Bravo #Kompas #ceritakopi #mitra tfcasumatera #coffee #exhibition #harianKompas - 17 hours ago

24 Likes
0 Comments
0
Pada dasarnya kedai kami adalah kedai kopi, tapi kadang tamu yang berkunjung sering juga bawa temen atau bikin janji ketemuan sama relasi yang ngga doyan kopi.

Biasanya alasan ga konsumsi kopi ada 2 versi, yang pertama karena punya problem ke badan kalo minum kopi, atau yang kedua cuma perkara lidah memang ngga doyan aja,, karena pertimbangan itu akhirnya kami siapin minuman yang non-kopi juga, perlahan dari obrolan jadi tau alasan tamu kenapa ga mau kopi,, dimulai dari saling berbagi cerita, pengalaman dan pengetahuan, ngga sedikit yang mulai mau icip kopi,, nyobain kopi susu, kopi manis, kopi tanpa gula, bahkan akhirnya banyak juga yang justru jadi beralih ke kopi.

Bagi tamu yang kurang suka kopi tenang aja, di KOP! ada juga minuman lain koq, seperti yang satu ini.. kata beberapa temen sih coklatnya enak...hmm...,,...... #coffeehouse #chocolate #milk #coffee #coffeeshop #coffeetime #coffeestory #coffeebreak #coffeebrewing #coffeelover #manualbrew #javacoffee #instacoffee #coffeegram #kopi #kopiindonesia #kopisemarang #kedaikopi #kulinersemarang #semaranghits #warungkopi #ceritakopi

Pada dasarnya kedai kami adalah kedai kopi, tapi kadang tamu yang berkunjung sering juga bawa temen atau bikin janji ketemuan sama relasi yang ngga doyan kopi. Biasanya alasan ga konsumsi kopi ada 2 versi, yang pertama karena punya problem ke badan kalo minum kopi, atau yang kedua cuma perkara lidah memang ngga doyan aja,, karena pertimbangan itu akhirnya kami siapin minuman yang non-kopi juga, perlahan dari obrolan jadi tau alasan tamu kenapa ga mau kopi,, dimulai dari saling berbagi cerita, pengalaman dan pengetahuan, ngga sedikit yang mulai mau icip kopi,, nyobain kopi susu, kopi manis, kopi tanpa gula, bahkan akhirnya banyak juga yang justru jadi beralih ke kopi. Bagi tamu yang kurang suka kopi tenang aja, di KOP! ada juga minuman lain koq, seperti yang satu ini.. kata beberapa temen sih coklatnya enak...hmm...,,...... #coffeehouse #chocolate #milk #coffee #coffeeshop #coffeetime #coffeestory #coffeebreak #coffeebrewing #coffeelover #manualbrew #javacoffee #instacoffee #coffeegram #kopi #kopiindonesia #kopisemarang #kedaikopi #kulinersemarang #semaranghits #warungkopi #ceritakopi - 17 hours ago

98 Likes
8 Comments
0
Happy weekend smuanyaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€
Jangan lupa kita ngumpul lagi ramai2 di @lemon8cafe_ โ˜•๐Ÿต๐Ÿ˜€๐Ÿบ๐Ÿ˜‰๐Ÿป
#Repost photo from kaka @innanurfadiyah .. thanks untuk photonya ka ๐Ÿ˜Š
. . 
@lemon8cafe
Jl Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16
open 24 hours

https://g.co/kgs/nvMuED
#lemon8cafe_ #kopi #ngopi #coffeeindonesia
#wisatakulinerbogor #wiskul #visitbogor
#separuhakulemak #bogorcity #bogorlove
#explorebogor #bogorfood #kulinerbogor
#bogoreatery #bogortourism #bogorhits
#bogorkuliner #bogorpunya #bogorculinary
#salamkopi #perihalkopi #indonesiacoffee
#ceritakopi #kopiquote #kemenady #rumahkopiranin

Happy weekend smuanyaaa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Jangan lupa kita ngumpul lagi ramai2 di @lemon8cafe_ ๐Ÿ˜€ #Repost photo from kaka @innanurfadiyah .. thanks untuk photonya ka . . @lemon8cafe Jl Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16 open 24 hours https://g.co/kgs/nvMuED #lemon8cafe_ #kopi #ngopi #coffeeindonesia #wisatakulinerbogor #wiskul #visitbogor #separuhakulemak #bogorcity #bogorlove #explorebogor #bogorfood #kulinerbogor #bogoreatery #bogortourism #bogorhits #bogorkuliner #bogorpunya #bogorculinary #salamkopi #perihalkopi #indonesiacoffee #ceritakopi #kopiquote #kemenady #rumahkopiranin - 17 hours ago

370 Likes
1 Comments
0
Ngopi gengs!
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#ngopigengs_ #akukamudankopi_ #kopiandalan_ #kopiseruput_ #kopipanas #bukankopidingin #seputarkopi #ceritakopi #ngopsday_ #pecandukopii_

Ngopi gengs! #ngopigengs_ #akukamudankopi_ #kopiandalan_ #kopiseruput_ #kopipanas #bukankopidingin #seputarkopi #ceritakopi #ngopsday_ #pecandukopii_ - 17 hours ago

16 Likes
0 Comments
0
Kopi itu , "xo@9โ‚ฌร—&@(?;ร—^".
Say no to stigma...
Unity for kopi

#kopitanpastigma
#kopimage #harjakopi #abutecoffee #bagjakopi
#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann

Kopi itu , "xo@9โ‚ฌร—&@(?;ร—^". Say no to stigma... Unity for kopi #kopitanpastigma #kopimage #harjakopi #abutecoffee #bagjakopi #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann - 17 hours ago

17 Likes
0 Comments
0
#macaritablog_quotes #ceritakopi #kopihitam @macaritablog @arsandiarsad17

#macaritablog_quotes #ceritakopi #kopihitam @macaritablog @arsandiarsad17 - 18 hours ago

11 Likes
0 Comments
0
Jangan lupa move on, bosku๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž
#maspur
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Jangan lupa move on, bosku๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž #maspur . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 19 hours ago

2,560 Likes
7 Comments
0
Tolong selamatkan Saya ๐Ÿ˜†
.
.
.
.
.
.
. 
#masihngaskus #2019masihngaskus
@xiaomiindonesia
@xiaomi.global
@anaksorong.id
@adobe
@lightroom
#ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat
#kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma 
#channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong

Tolong selamatkan Saya . . . . . . . #masihngaskus #2019masihngaskus @xiaomiindonesia @xiaomi.global @anaksorong.id @adobe @lightroom #ceritakopi #travelphotography #traveling #backpack #backpaker #goprohero #melintasindonesia #coffee #anaksorong #quotes #instaquote #KasKusNetwork #tetapsemangat #kaskussubregionalsorong #kaskuspapua #rain #espresso #kopikopi #kimiafarma #channa #hdr #taputar #trasekolah #sobatbupsorong #sorongmasakini #nomina #rockonsorong - 19 hours ago

21 Likes
1 Comments
0
Seperti kopi, bosku๐Ÿค๐Ÿค
.
Miliknya @arent.354
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Seperti kopi, bosku . Miliknya @arent.354 . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 19 hours ago

1,661 Likes
27 Comments
0
Tidak disatukan oleh sendok, bosku๐Ÿค๐Ÿค
#maspur
.
Tag saja orangnya๐Ÿฅ๐Ÿฅ
.
.
Support terus :
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
๐Ÿ‘‰ @perihalkopi
.
Follow juga saudaraku :
๐Ÿ‘‰ @imajinasibejadh
๐Ÿ‘‰ @filosofi.aksara
๐Ÿ‘‰ @keparatt_
๐Ÿ‘‰ @bangsatterhormat
๐Ÿ‘‰ @bacot_liar
๐Ÿ‘‰ @bacot_keras
๐Ÿ‘‰ @premantangguh
๐Ÿ‘‰ @begalsajak
๐Ÿ‘‰ @celotehan.armuf
๐Ÿ‘‰ @celotehanfak
.
.
#perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi

Tidak disatukan oleh sendok, bosku #maspur . Tag saja orangnya . . Support terus : @perihalkopi @perihalkopi . Follow juga saudaraku : @imajinasibejadh @filosofi.aksara @keparatt_ @bangsatterhormat @bacot_liar @bacot_keras @premantangguh @begalsajak @celotehan.armuf @celotehanfak . . #perihalkopi #kopiinaja #ibadahngopi #salamkopi #sajakkopi #ceritakopi #kopiquote #kopiquotes #quoteskopi #kopi #quotes #berkaryaaja #karyabermakna #pathbejat #gantengberkelas #dagelan #sindiran #kalem #frontal #penikmatrokok #penikmatkopi #indonesiacoffee #rokok #rokokindonesia #merokok #merokokmembunuhmu #kopipekalongan #instacoffee #filosofikopi - 19 hours ago

5,043 Likes
44 Comments
0
mari rekatkan silaturahmi tanpa kompetisi untuk berkolaborasi dalam cangkir kopi.....
#kopitanpastigma 
#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #fifaworldcup #kamuharustau #nobar #barista #baristi #baristaindonesia #kopinusantara

mari rekatkan silaturahmi tanpa kompetisi untuk berkolaborasi dalam cangkir kopi..... #kopitanpastigma #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #fifaworldcup #kamuharustau #nobar #barista #baristi #baristaindonesia #kopinusantara - 19 hours ago

24 Likes
4 Comments
0
Terima kasih banyak team @bicarakopi sudah menyempatkan waktunya untuk mampir, ngobrol ngalor-ngidul dan berbagi informasi soal seluk-beluk dan perkembangan dunia kopi

Regrann from @bicarakopi - Sutiyem, wanita yang akrab dipanggil Mak Yem ini adalah sosok perempuan sepuh yang juga seorang petani kopi tradisional dari lereng Gunung Arjuna. Mak Yem tinggal di sebuah gubuk kayu seorang diri dengan segala keterbatasan sarana hidup yang jauh dari kata layak.
.
Selain mengurus kebun kopi miliknya, keseharian Mak Yem terkadang juga bekerja sebagai buruh tani serabutan dengan upah kerja harian dari petani kopi lain yang membutuhkan tenaganya.
.
Kejadian ini membuat hati Wahyu dan teman-teman sesama penggiat kopi di Malang dan sekitarnya tergerak untuk melakukan donasi. Mereka membuat program donasi dengan cara mengolah kopi dari kebun Mak Yem secara eksklusif kemudian menjualnya terbatas. Hasil penjualan ini disumbangkan sepenuhnya untuk meringankan kehidupan sehari-hari Mak Yem yang mereka beri nama โ€œKopi Mak Yemโ€.
.
#infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #beritakopi #kopidonasi #kopimakyem #pringgitansingaderma #kopipedia #bicarakopi

____________________________________________

Kami tahu ketika Kopi Mak Yem hadir memang ada pihak yang masih tidak terima dengan berbagai argumen dan alasan, tapi kami bersyukur lebih banyak teman, kawan dan saudara yang sepakat bahwa tujuan kopi apresiasi ini adalah sifatnya membantu meringankan beban bukan untuk mencari sensasi dan panggung ketenaran

Pertengahan tahun 2012 adalah saat pertama kali kami masuk dan memulai berkebun, jadinya kami lebih tahu dan paham apa yang ada dan terjadi karena kebun kami bersebelahan

Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter and those who matter don't mind

Bernard Mannes Baruch .

Terima kasih banyak team @bicarakopi sudah menyempatkan waktunya untuk mampir, ngobrol ngalor-ngidul dan berbagi informasi soal seluk-beluk dan perkembangan dunia kopi Regrann from @bicarakopi - Sutiyem, wanita yang akrab dipanggil Mak Yem ini adalah sosok perempuan sepuh yang juga seorang petani kopi tradisional dari lereng Gunung Arjuna. Mak Yem tinggal di sebuah gubuk kayu seorang diri dengan segala keterbatasan sarana hidup yang jauh dari kata layak. . Selain mengurus kebun kopi miliknya, keseharian Mak Yem terkadang juga bekerja sebagai buruh tani serabutan dengan upah kerja harian dari petani kopi lain yang membutuhkan tenaganya. . Kejadian ini membuat hati Wahyu dan teman-teman sesama penggiat kopi di Malang dan sekitarnya tergerak untuk melakukan donasi. Mereka membuat program donasi dengan cara mengolah kopi dari kebun Mak Yem secara eksklusif kemudian menjualnya terbatas. Hasil penjualan ini disumbangkan sepenuhnya untuk meringankan kehidupan sehari-hari Mak Yem yang mereka beri nama โ€œKopi Mak Yemโ€. . #infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #beritakopi #kopidonasi #kopimakyem #pringgitansingaderma #kopipedia #bicarakopi ____________________________________________ Kami tahu ketika Kopi Mak Yem hadir memang ada pihak yang masih tidak terima dengan berbagai argumen dan alasan, tapi kami bersyukur lebih banyak teman, kawan dan saudara yang sepakat bahwa tujuan kopi apresiasi ini adalah sifatnya membantu meringankan beban bukan untuk mencari sensasi dan panggung ketenaran Pertengahan tahun 2012 adalah saat pertama kali kami masuk dan memulai berkebun, jadinya kami lebih tahu dan paham apa yang ada dan terjadi karena kebun kami bersebelahan Be who you are and say what you feel, because those who mind don't matter and those who matter don't mind Bernard Mannes Baruch . - 20 hours ago

137 Likes
16 Comments
0
Selamat siang ... @agusas_ , lelaki lajang ini  sudah menemukan cara terbaiknya menikmati kopi. "Seperti aku mencintaimu dengan sederhananya SDD", ujarnya suatu  ketika. 
Hmmm... kok berani-beraninya ngutip SDD tapi masih lajang ya?  Coba deh tolong kalau ada yg bersedia nasehatin dia ... #mitrokopi #mitrokopijogja #kopisiang #kopi #sahabatmitro #pecintakopi #rahasiakopi #fiksikopi #ceritakopi #filosofikopi #kopiadalahkunci

Selamat siang ... @agusas_ , lelaki lajang ini sudah menemukan cara terbaiknya menikmati kopi. "Seperti aku mencintaimu dengan sederhananya SDD", ujarnya suatu ketika. Hmmm... kok berani-beraninya ngutip SDD tapi masih lajang ya? Coba deh tolong kalau ada yg bersedia nasehatin dia ... #mitrokopi #mitrokopijogja #kopisiang #kopi #sahabatmitro #pecintakopi #rahasiakopi #fiksikopi #ceritakopi #filosofikopi #kopiadalahkunci - 23 hours ago

38 Likes
7 Comments
0
Hayu ipok, kengkawan ๐Ÿ˜Š

#Repost @harjakopi with @get_repost
ใƒปใƒปใƒป
Mari kita ngopi tanpa stigma
@harjakopi @bagja.kopi
#harjakopi #bagjakopi #kopitanpastigma
#kopimage
#history-gift-mystery
#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann

Hayu ipok, kengkawan #Repost @harjakopi with @get_repost ใƒปใƒปใƒป Mari kita ngopi tanpa stigma @harjakopi @bagja.kopi #harjakopi #bagjakopi #kopitanpastigma #kopimage #history -gift-mystery #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann - 23 hours ago

30 Likes
5 Comments
0
"Lantas bagaimana aku bisa melupamu lekas? Bila duniaku ibarat tiap gelas kopi ku yang jadi tempat bibirmu membekas?"
โ€ข
Apa rencana di akhir pekan ini, sobat kopi? Apapun itu jangan lupa sempatkan untuk ngopi entah sendirian, bersama pujaan atau hanya bayang kenangan. Sembari itu, lagu 'Filosofi Kenangan' miliknya @auracoustic bisa jadi pilihan untuk jadi teman
โ€ข
Selamat menikmati akhir pekan โ˜•โ˜•โ˜•
โ€ข
๐ŸŽต : Auracoustic ~ Filosofi Kenangan
๐Ÿ“ฝ : Youtube
___________________ 
#kopi #syairkopi #sabdakopi #sajakkopi #celotehkopi #bicarakopi #celotehkopi #ceritakopi #aksarakopi #budaksajak #syairrindu #sajakrindu #puisi #puisirindu #dagelan #dagelanquotes #berbagirasa #yangterdalam #menantirasa #aksimenulis #bicararasa #galeriquote #berkaryaaja #aksaralara #pathdailyindonesia #katakopi #katahati

"Lantas bagaimana aku bisa melupamu lekas? Bila duniaku ibarat tiap gelas kopi ku yang jadi tempat bibirmu membekas?" โ€ข Apa rencana di akhir pekan ini, sobat kopi? Apapun itu jangan lupa sempatkan untuk ngopi entah sendirian, bersama pujaan atau hanya bayang kenangan. Sembari itu, lagu 'Filosofi Kenangan' miliknya @auracoustic bisa jadi pilihan untuk jadi teman โ€ข Selamat menikmati akhir pekan โ€ข : Auracoustic ~ Filosofi Kenangan ๐Ÿ“ฝ : Youtube ___________________ #kopi #syairkopi #sabdakopi #sajakkopi #celotehkopi #bicarakopi #celotehkopi #ceritakopi #aksarakopi #budaksajak #syairrindu #sajakrindu #puisi #puisirindu #dagelan #dagelanquotes #berbagirasa #yangterdalam #menantirasa #aksimenulis #bicararasa #galeriquote #berkaryaaja #aksaralara #pathdailyindonesia #katakopi #katahati - 23 hours ago

329 Likes
0 Comments
0
Mari kita ngopi tanpa stigma
@harjakopi @bagja.kopi
#harjakopi #bagjakopi #kopitanpastigma
#kopimage#history-gift-mystery
#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann

Mari kita ngopi tanpa stigma @harjakopi @bagja.kopi #harjakopi #bagjakopi #kopitanpastigma #kopimage #history -gift-mystery #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann - 23 hours ago

15 Likes
0 Comments
0
@lemon8cafe_
Jl Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16
open 24 hours

https://g.co/kgs/nvMuED
#lemon8cafe_ #kopi #ngopi #coffeeindonesia
#wisatakulinerbogor #wiskul #visitbogor
#separuhakulemak #bogorcity #bogorlove
#explorebogor #bogorfood #kulinerbogor
#bogoreatery #bogortourism #bogorhits
#bogorkuliner #bogorpunya #bogorculinary
#salamkopi #perihalkopi #indonesiacoffee
#ceritakopi #kopiquote

@lemon8cafe_ Jl Danau Bogor Raya, Perum Danau Bogor Raya Blok D6 No 16 open 24 hours https://g.co/kgs/nvMuED #lemon8cafe_ #kopi #ngopi #coffeeindonesia #wisatakulinerbogor #wiskul #visitbogor #separuhakulemak #bogorcity #bogorlove #explorebogor #bogorfood #kulinerbogor #bogoreatery #bogortourism #bogorhits #bogorkuliner #bogorpunya #bogorculinary #salamkopi #perihalkopi #indonesiacoffee #ceritakopi #kopiquote - 23 hours ago

152 Likes
0 Comments
0
"Karna cinta memang selalu mengerti"

#kopitanpastigma
#kopimage#history-gift-mystery
#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann

"Karna cinta memang selalu mengerti" #kopitanpastigma #kopimage #history -gift-mystery #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #regrann - 23 hours ago

13 Likes
3 Comments
0
mau bilang klo aku blaa...blaa...blaa...
SAKAREPMU!!!!!
.
.
.
COCOTMU MOTIVASIKU ๐Ÿ˜‚
#ngopijogja
#ceritakopi
#kopi 
#kopiindonesia 
#kopiinindonesia

mau bilang klo aku blaa...blaa...blaa... SAKAREPMU!!!!! . . . COCOTMU MOTIVASIKU #ngopijogja #ceritakopi #kopi #kopiindonesia #kopiinindonesia - 23 hours ago

85 Likes
1 Comments
0
mari rekatkan silaturahmi tanpa kompetisi untuk berkolaborasi dalam cangkir kopi.....
#kopitanpastigma 
#kopimage#hystorygiftmystery#kedaikopilokal#tokokopilokal#jelajahkopinusantara#jelajahkopisunda#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi  #kamuharustau #nobar #barista #baristi #baristaindonesia #kopinusantara

mari rekatkan silaturahmi tanpa kompetisi untuk berkolaborasi dalam cangkir kopi..... #kopitanpastigma #kopimage #hystorygiftmystery #kedaikopilokal #tokokopilokal #jelajahkopinusantara #jelajahkopisunda #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi #kamuharustau #nobar #barista #baristi #baristaindonesia #kopinusantara - 23 hours ago

66 Likes
1 Comments
0
Regrann from @kopimage -  CITA RASA bisa dijastifikasi tapi jangan lupakan APRESIASI...
#kopitanpastigma

#kopimage#hytorygiftmystery#greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam  #jawabarat #jabar #bandung #kopijawabarat #kopijabar #kopiindonesia #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi - #regrann 
#sangraykopicingcinkolot #warkopkekinian #mariberkisahdisangraykopi #secangkirkatasangraykopi

Regrann from @kopimage - CITA RASA bisa dijastifikasi tapi jangan lupakan APRESIASI... #kopitanpastigma #kopimage #hytorygiftmystery #greenbean #kopitubruk #kopiindonesia #kopi #kopihitam #jawabarat #jabar #bandung #kopijawabarat #kopijabar #kopiindonesia #coffeestory #coffeeshop #coffeetime #coffeeholic #coffee #blackcoffee #ceritakopi - #regrann #sangraykopicingcinkolot #warkopkekinian #mariberkisahdisangraykopi #secangkirkatasangraykopi - 23 hours ago

63 Likes
2 Comments
0
Sutiyem, wanita yang akrab dipanggil Mak Yem ini adalah sosok perempuan sepuh yang juga seorang petani kopi tradisional dari lereng Gunung Arjuna. Mak Yem tinggal di sebuah gubuk kayu seorang diri dengan segala keterbatasan sarana hidup yang jauh dari kata layak.
.
Selain mengurus kebun kopi miliknya, keseharian Mak Yem terkadang juga bekerja sebagai buruh tani serabutan dengan upah kerja harian dari petani kopi lain yang membutuhkan tenaganya.
.
Kejadian ini membuat hati Wahyu dan teman-teman sesama penggiat kopi di Malang dan sekitarnya tergerak untuk melakukan donasi. Mereka membuat program donasi dengan cara mengolah kopi dari kebun Mak Yem secara eksklusif kemudian menjualnya terbatas. Hasil penjualan ini disumbangkan sepenuhnya untuk meringankan kehidupan sehari-hari Mak Yem yang mereka beri nama โ€œKopi Mak Yemโ€.
.
#infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #beritakopi #kopidonasi #kopimakyem #pringgitansingaderma #kopipedia #bicarakopi

Sutiyem, wanita yang akrab dipanggil Mak Yem ini adalah sosok perempuan sepuh yang juga seorang petani kopi tradisional dari lereng Gunung Arjuna. Mak Yem tinggal di sebuah gubuk kayu seorang diri dengan segala keterbatasan sarana hidup yang jauh dari kata layak. . Selain mengurus kebun kopi miliknya, keseharian Mak Yem terkadang juga bekerja sebagai buruh tani serabutan dengan upah kerja harian dari petani kopi lain yang membutuhkan tenaganya. . Kejadian ini membuat hati Wahyu dan teman-teman sesama penggiat kopi di Malang dan sekitarnya tergerak untuk melakukan donasi. Mereka membuat program donasi dengan cara mengolah kopi dari kebun Mak Yem secara eksklusif kemudian menjualnya terbatas. Hasil penjualan ini disumbangkan sepenuhnya untuk meringankan kehidupan sehari-hari Mak Yem yang mereka beri nama โ€œKopi Mak Yemโ€. . #infokopi #ceritakopi #kopiindonesia #budayakopi #beritakopi #kopidonasi #kopimakyem #pringgitansingaderma #kopipedia #bicarakopi - 24 hours ago

865 Likes
4 Comments
0
woe diem diem bae.
time for latte.

14.07.18.sby.

#photoshoot #photography #micro #macrophotography #macro #flower #goodshoot #niceshoot #bunga #microphotography #nature #alam #camera #niceflower #beautiful #scenery #caffe #coffe #coffebreak #kopi #ceritakopi #kopipunyacerita #kopihitam #warkop #vintage #jancuk #jancukers #cangkruk #cangkirkopi

woe diem diem bae. time for latte. 14.07.18.sby. #photoshoot #photography #micro #macrophotography #macro #flower #goodshoot #niceshoot #bunga #microphotography #nature #alam #camera #niceflower #beautiful #scenery #caffe #coffe #coffebreak #kopi #ceritakopi #kopipunyacerita #kopihitam #warkop #vintage #jancuk #jancukers #cangkruk #cangkirkopi - 1 day ago

49 Likes
1 Comments
0
#kopsivgram, 1, Deny Samben, part 3: Ngopi itu Harus Merdeka!
.
.
.
----------

#kopsivgram , 1, Deny Samben, part 3: Ngopi itu Harus Merdeka! . . . ---------- - 1 day ago

27 Likes
3 Comments
0
#kopsivgram, 1, Deny Samben, part 2: Ngopi itu Harus Merdeka!
.
.
.
----------

#kopsivgram , 1, Deny Samben, part 2: Ngopi itu Harus Merdeka! . . . ---------- - 1 day ago

34 Likes
5 Comments
0
Aku tidak ingat kapan aku mulai minum kopi, tapi aku bisa pastikan kau yang membuatku candu akan kopi.
.
.
.
.
.
. ๐Ÿ“ท:@dhiptadi 
#manakopimu #ceritakopi #dibalikkopi #coffeetable #coffeeshop #coffeegram #coffeeholic #addictcoffee #coffee_inst #mengkopikanindonesia

Aku tidak ingat kapan aku mulai minum kopi, tapi aku bisa pastikan kau yang membuatku candu akan kopi. . . . . . . :@dhiptadi #manakopimu #ceritakopi #dibalikkopi #coffeetable #coffeeshop #coffeegram #coffeeholic #addictcoffee #coffee_inst #mengkopikanindonesia - 1 day ago

79 Likes
0 Comments
0
#kopsivgram, 1, Deny Samben, part 1: Ngopi itu Harus Merdeka!
.
.
.
----------
Daaaan dengan ini sayeee Imam Besar Kopi Aksi, L'Presso de Portafilter menggumamkan, cinta bagi seluruh umat kopi di Kupang dan dimana sahaja sebab sejak hari ini hingga kemudian berikutnya akan ada video bincang suka2, seru2an bersama semua yg mampir ke Kopi Aksi dan Kopi Aksi yg mampir ke mereka. Ya, pokonya bagitu su! Kali ini dengan Deny Samben. Cekidot. Ciao!

#kopsivgram , 1, Deny Samben, part 1: Ngopi itu Harus Merdeka! . . . ---------- Daaaan dengan ini sayeee Imam Besar Kopi Aksi, L'Presso de Portafilter menggumamkan, cinta bagi seluruh umat kopi di Kupang dan dimana sahaja sebab sejak hari ini hingga kemudian berikutnya akan ada video bincang suka2, seru2an bersama semua yg mampir ke Kopi Aksi dan Kopi Aksi yg mampir ke mereka. Ya, pokonya bagitu su! Kali ini dengan Deny Samben. Cekidot. Ciao! - 1 day ago

22 Likes
1 Comments
0
Waktu adalah jawaban bagi setiap yang ingin melupakan.
________________

#sabtu #kopi #syairkopi #sabdakopi #sajakkopi #celotehkopi #bicarakopi #celotehkopi #ceritakopi #aksarakopi #budaksajak #syairrindu #sajakrindu #puisi #puisirindu #dagelan #dagelanquotes #berbagirasa #yangterdalam #menantirasa #aksimenulis #bicararasa #galeriquote #berkaryaaja #aksaralara #pathdailyindonesia #katakopi #katahati

Waktu adalah jawaban bagi setiap yang ingin melupakan. ________________ #sabtu #kopi #syairkopi #sabdakopi #sajakkopi #celotehkopi #bicarakopi #celotehkopi #ceritakopi #aksarakopi #budaksajak #syairrindu #sajakrindu #puisi #puisirindu #dagelan #dagelanquotes #berbagirasa #yangterdalam #menantirasa #aksimenulis #bicararasa #galeriquote #berkaryaaja #aksaralara #pathdailyindonesia #katakopi #katahati - 1 day ago

985 Likes
2 Comments
0
Kedai kopi satu ini selalu menyita perhatian.
Mungkin karena lambang putri duyung dengan mahkota bintang di kepala yang konon kabarnya adalah sosok Siren.
Siren dalam mitologi Yunani sangat terkenal sebagai perayu pelaut.

Di darat, kedai kopi ini pun sukses menjelma sebagai perayu ulung.
Merayu orang meneguk bercangkir-cangkir kopi.
Merayu orang tanpa terpaksa mengeluarkan berlembar-lembar puluhan ribu.

Di Jakarta saat kedai kopi ini jadi sasaran teroris, lagi-lagi perhatian menuju padanya.
Saking pusat perhatiannya sampai dibuat film untuk mengingat kejadian tersebut.
Pssst.. kabarnya hanya 1 hari film ini tayang, sudah berhasil mencapai lebih dari 150.000 penonton!

Lah kok bisa?
Monggo baca kalimat awal dari caption panjang ini ๐Ÿ˜—

#coffee #coffeeโ˜• #coffeeshop #coffeestory #kopi #ceritakopi #VSCO #photooftheday

Kedai kopi satu ini selalu menyita perhatian. Mungkin karena lambang putri duyung dengan mahkota bintang di kepala yang konon kabarnya adalah sosok Siren. Siren dalam mitologi Yunani sangat terkenal sebagai perayu pelaut. Di darat, kedai kopi ini pun sukses menjelma sebagai perayu ulung. Merayu orang meneguk bercangkir-cangkir kopi. Merayu orang tanpa terpaksa mengeluarkan berlembar-lembar puluhan ribu. Di Jakarta saat kedai kopi ini jadi sasaran teroris, lagi-lagi perhatian menuju padanya. Saking pusat perhatiannya sampai dibuat film untuk mengingat kejadian tersebut. Pssst.. kabarnya hanya 1 hari film ini tayang, sudah berhasil mencapai lebih dari 150.000 penonton! Lah kok bisa? Monggo baca kalimat awal dari caption panjang ini ๐Ÿ˜— #coffee #coffee #coffeeshop #coffeestory #kopi #ceritakopi #VSCO #photooftheday - 1 day ago

34 Likes
7 Comments
0
[Coffee knowledge]
.
Kopi menjadi salah satu buah unik dimana yg berharga justru bijinya,kulit dan daging malah dijadikan limbah tetapi beberapa tahun belakangan ini perkebunan dan negara manufaktur mulai memanfaatkan (mendaur ulang) kulit dan daging kopi mejadi kompos,dll.
.
Untuk menjadikan kompos,kulit buah diurai dan difermentasi secara alami.
.
Sebuah perkebunan di America Latin malah memberi makan cacing merah dgn daging kopi dan menggunakan kotoran cacing sebagai kompos. Charles Darwin yg terkenal dgn teori revolusinya bahkan berdalil "Tanah subur di seluruh permukaan bumi pasti  setidaknya pernah melewati organ dalam cacing". Kompos yg dihasilkan cacing adalah kompos alami yg kaya nutrisi.
.
Belakangan ini para peneliti juga menemukan Asam Klorogenat ( Chlorogenic Acid / C16H18O9 ) yg terkandung dalam kopi. Asam ini memiliki efek mencegah penyerapan gula dan antioksidan karena sejenis polyphenol. Kulit dan daging buah tentunya jg mengandung asam klorogenat ini. Kulit kopi yg biasa diseduh seperti teh atau dibuat menjadi juice disebut "CASCARA"
...
.
From @kopip3dia
....
.
#coffeeknowledge #coffeepedia #coffeefact #coffee #coffeetime #coffeecorner #coffeeshop #coffeeanthusiast #coffeegeek #specialtycoffee #3rdwavecoffee #kedaikopi #ilmukopi #kopinusantara #kopiindonesia #kopikita #kopijepara #kopi #ceritakopi #kopimuria #jepara #like4like #indonesia #coffee

[Coffee knowledge] . Kopi menjadi salah satu buah unik dimana yg berharga justru bijinya,kulit dan daging malah dijadikan limbah tetapi beberapa tahun belakangan ini perkebunan dan negara manufaktur mulai memanfaatkan (mendaur ulang) kulit dan daging kopi mejadi kompos,dll. . Untuk menjadikan kompos,kulit buah diurai dan difermentasi secara alami. . Sebuah perkebunan di America Latin malah memberi makan cacing merah dgn daging kopi dan menggunakan kotoran cacing sebagai kompos. Charles Darwin yg terkenal dgn teori revolusinya bahkan berdalil "Tanah subur di seluruh permukaan bumi pasti setidaknya pernah melewati organ dalam cacing". Kompos yg dihasilkan cacing adalah kompos alami yg kaya nutrisi. . Belakangan ini para peneliti juga menemukan Asam Klorogenat ( Chlorogenic Acid / C16H18O9 ) yg terkandung dalam kopi. Asam ini memiliki efek mencegah penyerapan gula dan antioksidan karena sejenis polyphenol. Kulit dan daging buah tentunya jg mengandung asam klorogenat ini. Kulit kopi yg biasa diseduh seperti teh atau dibuat menjadi juice disebut "CASCARA" ... . From @kopip3dia .... . #coffeeknowledge #coffeepedia #coffeefact #coffee #coffeetime #coffeecorner #coffeeshop #coffeeanthusiast #coffeegeek #specialtycoffee #3rdwavecoffee #kedaikopi #ilmukopi #kopinusantara #kopiindonesia #kopikita #kopijepara #kopi #ceritakopi #kopimuria #jepara #like4like #indonesia #coffee - 1 day ago

41 Likes
6 Comments
0
Ngumpul sekejap sebelum balik di @warkopkawa 
Gw tanya ke baristanya : kok punya gw ga pake art coffee ?
Trus beliau jawab ; ini khasnya machiato, titik coklat itu : mark = pertanda kalo isinya kopi..
#ceritaKopi #machiatto 
Nuhun @oboygundul udah diajak mampir, kapan-kapan diulang yaaa

Ngumpul sekejap sebelum balik di @warkopkawa Gw tanya ke baristanya : kok punya gw ga pake art coffee ? Trus beliau jawab ; ini khasnya machiato, titik coklat itu : mark = pertanda kalo isinya kopi.. #ceritaKopi #machiatto Nuhun @oboygundul udah diajak mampir, kapan-kapan diulang yaaa - 1 day ago

13 Likes
1 Comments
0
#Repost @kava.is (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Fresh Coffee from OKUS - South Sumatra. And we glad to inform you all that we're now available on @kemchicks_pacificplace ! Grab it now! .
.

We help our farmers partner produce their premium products!
We exist to help better agriculture market!
.
๐Ÿ“ท : photo taken at the top of Prau Mountain
.
.
#kavais
#robustacoffee
#robusta
#kemchicks
#pacificplace #pacificplacejakarta #kopinikmat #kopihitam #kopipremium #bijikopi #kopibubuk #kopibubukrobusta #petanimuda #coffeeadict #coffeestory #kopitubruk #penikmatkopi #ceritakopi #coffee #coffeeshop #coffeelover #sumateraselatan #jakarta #kopiindonesia #petanikopi #aromakopi #farmers #farmersmarket #ecommerce

#Repost @kava.is (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Fresh Coffee from OKUS - South Sumatra. And we glad to inform you all that we're now available on @kemchicks_pacificplace ! Grab it now! . . We help our farmers partner produce their premium products! We exist to help better agriculture market! . : photo taken at the top of Prau Mountain . . #kavais #robustacoffee #robusta #kemchicks #pacificplace #pacificplacejakarta #kopinikmat #kopihitam #kopipremium #bijikopi #kopibubuk #kopibubukrobusta #petanimuda #coffeeadict #coffeestory #kopitubruk #penikmatkopi #ceritakopi #coffee #coffeeshop #coffeelover #sumateraselatan #jakarta #kopiindonesia #petanikopi #aromakopi #farmers #farmersmarket #ecommerce - 1 day ago

81 Likes
0 Comments
0
Coffee of South Sumatera!
From our local farmer communities!

#Repost @efodps (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Fresh Coffee from OKUS - South Sumatra. And we glad to inform you all that we're now available on @kemchicks_pacificplace ! Grab it now! .
.
.
๐Ÿ“ท : photo taken at the top of Prau Mountain
.
#kavais
#robustacoffee
#robusta
#kemchicks
#pacificplace #pacificplacejakarta #kopinikmat #kopihitam #kopipremium #bijikopi #kopibubuk #kopibubukrobusta #petanimuda #coffeeadict #coffeestory #kopitubruk #penikmatkopi #ceritakopi #coffee #coffeeshop #coffeelover #sumateraselatan #jakarta #kopiindonesia #petanikopi #aromakopi

Coffee of South Sumatera! From our local farmer communities! #Repost @efodps (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Fresh Coffee from OKUS - South Sumatra. And we glad to inform you all that we're now available on @kemchicks_pacificplace ! Grab it now! . . . : photo taken at the top of Prau Mountain . #kavais #robustacoffee #robusta #kemchicks #pacificplace #pacificplacejakarta #kopinikmat #kopihitam #kopipremium #bijikopi #kopibubuk #kopibubukrobusta #petanimuda #coffeeadict #coffeestory #kopitubruk #penikmatkopi #ceritakopi #coffee #coffeeshop #coffeelover #sumateraselatan #jakarta #kopiindonesia #petanikopi #aromakopi - 1 day ago

15 Likes
3 Comments
0
Jangan lewatkan promo menu selama bulan juli๐Ÿค—โ˜•๏ธ
.
.
Untuk keperluan reservasi bisa send us message by DM or Whatsapp๐Ÿ˜Š .
.
.
Best Coffee Shop in townโ˜•
Jalan Punclut No.132,Bandung
Supported By @wa_blackkhozie
Blackkhozie Coffee and Cafe
ยฎFree wifi
#baristakhozie #preangerpunyaselera #ceritakopi #kopidibandung #kopi #coffee #coffeetime #timeforcoffee #kulinerbandung #kulinerpunclut #bandungculinery #kopigarut #kopibandung #as #kopinusantara #coffeeshopbandung #tempatnongkrongbandung #bandungfoodies #barista #kahveci #kopi #coffeeisapartofmylife #bandungfoodies #bukapuasa #menubukapuasa #coffee #cafebandung #coffeeshopbandung #bandungcoffeeshop

Jangan lewatkan promo menu selama bulan juli๐Ÿค—๏ธ . . Untuk keperluan reservasi bisa send us message by DM or Whatsapp . . . Best Coffee Shop in town Jalan Punclut No.132,Bandung Supported By @wa_blackkhozie Blackkhozie Coffee and Cafe Free wifi #baristakhozie #preangerpunyaselera #ceritakopi #kopidibandung #kopi #coffee #coffeetime #timeforcoffee #kulinerbandung #kulinerpunclut #bandungculinery #kopigarut #kopibandung #as #kopinusantara #coffeeshopbandung #tempatnongkrongbandung #bandungfoodies #barista #kahveci #kopi #coffeeisapartofmylife #bandungfoodies #bukapuasa #menubukapuasa #coffee #cafebandung #coffeeshopbandung #bandungcoffeeshop - 1 day ago

63 Likes
1 Comments
0
Karena Hal Yang paling menakutkan dari Pertemuan iya lah Rasa..
TGIF
.
.
.
@atomixvape.distribution
@kedaifotokopi
#vapeindo  #vape #kopi #ceritakopi #coldbro #flavour #qoute #coffee ##cotton #atomix #instavape #kopiindonesia

Karena Hal Yang paling menakutkan dari Pertemuan iya lah Rasa.. TGIF . . . @atomixvape.distribution @kedaifotokopi #vapeindo #vape #kopi #ceritakopi #coldbro #flavour #qoute #coffee ##cotton #atomix #instavape #kopiindonesia - 1 day ago

23 Likes
1 Comments
0
Yang awal nya Tidak Kenal menjadi Kenal, yang awal nya Teman menjadi Sahabat, Terima kasih KOPI ๐Ÿ˜Š terimakasih  PETANI ๐Ÿ™.
.
๐Ÿ“ท @coffeetomoto

#saturdaycoffee #kopiindonesia #kafein #kopidepok #coffee #kedaikopi #petanikopi #sejahterakanpetanikopi
#ceritakopi #tukangseduh #terimakasihkopi #terimakasihpetanikopi #sabtuyangkedua #depok #indonesia

Yang awal nya Tidak Kenal menjadi Kenal, yang awal nya Teman menjadi Sahabat, Terima kasih KOPI terimakasih PETANI . . @coffeetomoto #saturdaycoffee #kopiindonesia #kafein #kopidepok #coffee #kedaikopi #petanikopi #sejahterakanpetanikopi #ceritakopi #tukangseduh #terimakasihkopi #terimakasihpetanikopi #sabtuyangkedua #depok #indonesia - 1 day ago

111 Likes
2 Comments
0
Loading...
Load more posts
2017 - © Deskgram. All rights reserved.